Game Android Terbaik Dan Secara Keseluruhan Di Tahun 2018

Game Android Terbaik Secara Keseluruhan

Hearthstone: Heroes of Warcraft ialah permainan kartu koleksi digital yang menyenangkan, gratis, dan adil, sehingga Anda tidak akan bisa berhenti bermain. Bermain sebagai salah satu pahlawan besar (atau penjahat) dari alam semesta Warcraft - ibarat Thrall, Jaina Proudmoore atau Gul'dan - Anda akan melawan duel epik dan memanggil sekutu dan antek-antek ke pihak Anda. 

 Heroes of Warcraft ialah permainan kartu koleksi digital yang menyenangkan Game Android Terbaik dan Secara Keseluruhan di Tahun 2018

Aturan yang gampang dipelajari bekerja lintas platform di antara PC, iPad, dan pemutar Android. Anda bisa mendapat emas yang bisa dipakai untuk paket booster. Plus, dalam mode Arena, Anda sanggup bermain dalam format "draft tertutup" khusus yang memperlihatkan penghargaan pada gedung dek pandai dan permainan cerdas.

ODYSSEY ALTO

Game Aksi Terbaik
Sekuel Alto's Adventure mempertahankan semua kesederhanaan dan pesona orisinil sambil menambahkan elemen gameplay baru. Di Alto’s Odyssey, pemandangan beralih dari lanskap bersalju ke bukit pasir dan pemandangan gurun, tetapi Anda masih akan melaksanakan trik untuk menghindari ancaman ketika mengumpulkan koin. Game gres ini menambahkan elemen lingkungan - tornado, balon, dan lainnya - untuk menghadirkan tantangan gres pada game. Anda sanggup bermain secara gratis jikalau Anda tidak keberatan iklan, meskipun Anda juga sanggup menghapusnya melalui pembelian dalam aplikasi.

MADDEN NFL OVERDRIVE FOOTBALL

Game Olahraga Terbaik
Musim sepak bola gres membawa pembaruan Madden gres ke Android, dan yang terbaru ini memperkenalkan cara yang benar-benar gres untuk bermain game. Madden NFL Overdrive Football mempunyai mode player-vs-player di mana Anda mencetak poin untuk setiap yard, tangkapan, down pertama dan touchdown. Kapten menambahkan elemen taktis dengan memengaruhi jenis permainan yang sanggup Anda jalankan dan gaya bermain apa yang disukai tim Anda. Liga dan Acara Langsung kembali dalam versi ini, yang juga menampilkan grafis dan fisika yang meningkat secara dramatis. 

HQ TRIVIA

Game Trivia Terbaik
Sekarang HQ Trivia tersedia untuk semua pengguna Android, sangat gampang untuk melihat bagaimana aplikasi trivia ini telah mengambil dunia ponsel oleh badai. Mulailah dengan pertanyaan-pertanyaan trivia yang gampang diakses, tambahkan game yang dihosting secara eksklusif dan selesaikan dengan pembayaran uang sungguhan, dan Anda akan segera menemukan diri Anda menghitung mundur setiap menit sampai jam 9 malam setiap hari. Kuis ET (dengan kuis 3 pM ET bergabung dengan adonan pada hari kerja). Setiap permainan mempunyai 12 pertanyaan trivia pilihan ganda, dengan pemain mendapat 10 detik untuk menjawab masing-masing. Dapatkan semuanya dengan benar, dan Anda mendapat kepingan hadiah uang tunai harian yang dibayarkan ke akun PayPal Anda.

MONUMENT VALLEY 2

Game Puzzle & Kata Terbaik
Bersiaplah untuk sekuel yang menyempurnakan aslinya. Monument Valley 2 membawa kembali teka-teki yang merangsang mental pendahulunya, tetapi dengan warna dan cahaya. Monument Valley 2 menambahkan fitur gres yang disambut ibarat kemampuan untuk mengendalikan huruf kedua - Ro heroine bergabung dengan anaknya dalam perjalanan ini - sambil mempertahankan tampilan minimalis dan musik imersif yang menciptakan game pertama begitu menyenangkan untuk dimainkan. Yang terbaik dari semuanya, Anda bisa eksklusif menyelam, bahkan jikalau Anda belum pernah bermain di Monument Valley pertama dan tidak melewatkan satu ketukan pun.

FINAL FANTASY XV POCKET EDITION

Game Role-Playing Terbaik
Epik Final Fantasy terbaru menciptakan lompatan mulus dari konsol RPG ke perangkat layar sentuh dalam Final Fantasy XV Pocket Edition. RPG mobile episodik ini menangkap inti dongeng dan pesona sambil mengurangi penggilingan yang umum untuk genre. Anda akan menghargai grafik gaya "chibi" yang masih sanggup menangkap banyak ketukan dongeng yang sama dan mengatasi kerumitan. Episode pertama tersedia sebagai unduhan gratis; Anda sanggup membeli bab-bab berikutnya melalui pembelian dalam aplikasi atau sebagai satu bundel.

BATTLE OF POLYTOPIA

Game Strategi Terbaik
Battle of Polytopia menurunkan genre permainan 4x (eXplore, eXpand, eXploit, eXtminate) ke dalam format mobile-friendly. Anda menguasai salah satu dari banyak suku permainan dan mencoba untuk mencetak skor tertinggi yang sanggup Anda lakukan dalam 30 putaran dengan menjelajahi peta, membuatkan peradaban, dan menangani tetangga Anda. Mekanisme permainan cepat dan batas waktu singkat memotong lemak dari formula 4X untuk memperlihatkan judul seni administrasi yang ramping dan ramah seluler yang tidak berhemat pada pilihan strategis.

BROKEN AGE

Game Petualangan Terbaik
Petualangan Double Fine, Broken Age, game yang membantu memulai revolusi crowdfunding game, menjadi mobile. Broken Age menceritakan kisah dua remaja, masing-masing berjuang melawan tradisi yang mengikat mereka. Jauh di dalam perut kapal luar angkasa, Shay Volta sedang mencoba untuk melarikan diri dari cengkeraman AI yang mematikan maternal, sementara Vella Tartine telah dipilih untuk dikorbankan ke monster misterius untuk menyelamatkan desanya. Grafis 2D yang dibentuk secara cantik, soundtrack yang rapi, dan petualangan yang benar-benar berpengaruh menciptakan Broken Age menjadi penjaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10