Cara Memperbaiki Xbox Error Code 0X800c000b

Xbox One atau pernah memilikinya di masa lalu, maka Anda harus tahu bahwa produk ini jarang menunjukkan aba-aba kesalahan ketika ada yang salah. Kita harus bertanya-tanya apakah sistem operasi Xbox One lebih stabil daripada Windows 10. Sayangnya, setiap kali aba-aba kesalahan muncul entah dari mana, tidak banyak yang sanggup dilakukan pengguna untuk memperbaiki masalah. Beruntung bagi mereka yang mungkin telah melihat aba-aba kesalahan 0x800c000b , ada beberapa hal yang sanggup Anda lakukan.

Kode Kesalahan Xbox 0x800c000B


 Xbox One atau pernah memilikinya di masa kemudian Cara memperbaiki Xbox Error Code 0x800c000B
Cara memperbaiki Xbox Error Code 0x800c000B

Ini sanggup terjadi bila Obrolan Pesta tidak berfungsi, ada Kegagalan Pemeriksaan Pembelian, atau ketika pengguna tidak sanggup masuk ke akun Xbox mereka, dan itu sanggup menjadi problem bagi mereka yang ingin bermain online. Pertanyaannya adalah, lalu, apa yang harus kita lakukan dalam upaya menyingkirkan problem bersama dengan aba-aba kesalahannya?

1] Periksa koneksi internet Anda


Ketidakmampuan untuk masuk ke akun Anda bisa berarti koneksi internet Anda menghadapi masalah, jadi itu ialah sesuatu yang perlu kita lihat. Mungkin ada hubungannya dengan Penyedia Layanan Internet Anda, atau mungkin pengaturan Xbox One Anda salah.

A) Setel ulang atau mulai ulang router Anda


Untuk menyalakan ulang router nirkabel Anda, Anda sanggup mencolokkannya dan pasang kembali, atau tekan tombol off, dan tekan lagi untuk menyalakannya. Itu semua tergantung pada jenis router nirkabel yang Anda miliki di rumah.

Pada soal mereset router, sebagian besar perangkat tiba dengan lubang kecil, dan di dalam lubang itu, ada tombol yang dirancang untuk memulai ulang perangkat keras. Dapatkan pin atau benda apa pun yang bisa masuk ke dalam, dan tekan dan tahan sampai 10 detik.

B) Uji koneksi jaringan


Tekan tombol Xbox One pada pengontrol Anda, kemudian pilih Pengaturan . Setelah itu, buka Semua Pengaturan dan arahkan ke Jaringan> Pengaturan Jaringan . Akhirnya, klik pada Test Network Connection dan perhatikan setiap kesalahan besar.

2] Mulai ulang Xbox One


Sebagian besar problem yang dihadapi pengguna dengan Xbox One mereka gampang dipecahkan dengan restart sistem yang sederhana. Ini ialah tindakan default yang harus diambil, oleh alasannya ialah itu dalam kasus ini, itulah yang akan kita lakukan.

Untuk memulai ulang, cukup tekan dan tahandaya sampai 10 detik. Konsol secara otomatis harus dimatikan. Setelah itu, tekan kembali tombol daya untuk menghidupkan kembali dan periksa untuk melihat apakah problem tetap ada.

3] Periksa apakah Xbox Live berjalan lancar


Kapanpun anggun ole Microsoft melaksanakan pekerjaan pemeliharaan di Xbox Live, itu cenderung menyebabkan beberapa problem bagi pemilik Xbox One. Langkah terbaik untuk mengambil ketika ini ialah untuk memeriksa apakah pekerjaan sedang dilakukan layanan Microsoft ini .

Ini disebut Laporan Status Layanan Xbox Live , dan seharusnya menunjukkan kepada Anda semua yang perlu Anda ketahui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10