Cara Memakai Airpods: Cara Menghubungkan Airpods Ke Iphone Tips, Trik, Dan Petunjuk Umum

Setelah berbulan-bulan menjelajahi Amazon dan Apple Store setempat, Anda karenanya menemukan sepasang AirPods. Pujian, dan selamat tiba di persaudaraan speaker nirkabel yang benar-benar nirkabel! Dan sementara Apple telah memakai pengalaman pengaturan Anda hampir semudah meletakkannya di pendengaran Anda, ada beberapa tips dan trik yang harus Anda ketahui untuk membantu Anda mendapat tunas gres yang mengilap. Berikut ini yakni penumpukan membantu bagaimana-sehingga Anda tidak harus pergi mencari tanggapan dalam manual sial itu. 

bulan menjelajahi Amazon dan Apple Store setempat Cara Menggunakan AirPods: Cara menghubungkan AirPods ke iPhone Tips, Trik, dan Petunjuk Umum
Intro - (gambar: Airpods dengan charger dan telepon)

Tetapi sebelum kita melanjutkan, ada beberapa hal yang perlu diingat. Setiap kali panduan ini menyebutkan membuka kasus Pengisian AirPods, itu berarti AirPods harus dalam kasus ini.

Bagaimana cara menghubungkan AirPods ke iPhone saya?

Sebelum Anda mulai menikmati kehidupan audio tanpa kabel Anda yang baru, Anda perlu menghubungkan AirPods ke iPhone Anda.

1. Buka kasus pengisian AirPods di akrab iPhone Anda

2. Klik tombol Connect.

Selamat! Anda kini siap untuk mendapat alur Anda.

Namun, kalau Anda ingin menghubungkan Pods Anda ke ponsel lain, Anda harus melaksanakan langkah tambahan. Setelah langkah satu dan dua dari pengaturan awal, Anda akan melihat pesan yang meminta Anda untuk menekan tombol Pairing di bab belakang casing pengisian. Lakukan.

Ingin memasangkan Pod ke Apple Watch Anda? Anda beruntung. Setelah kuncup dipasangkan dengan iPhone Anda, Airpods dipasangkan secara otomatis dengan iPhone Anda. Hal yang sama berlaku untuk iPad dan MacBook Anda berkat iCloud Anda menyinkronkan pasangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10