Cara Mengatasi Windows 10 Dynamic Lock Tidak Berfungsi Atau Hilang

Fitur Kunci Dinamis pada Windows 10 memudahkan pengguna mengunci komputer mereka segera sesudah mereka menjauh.Mereka tidak memerlukan perangkat keras khusus menyerupai Kamera IR untuk memakai fitur ini. Jika komputer mereka mendukung Bluetooth, mereka sanggup memakai fitur ini. Bahkan bila komputer mereka tidak mempunyai perangkat keras Bluetooth, mereka hanya sanggup memakai dongle Bluetooth eksternal pihak ketiga dan menggunakannya menyerupai yang dimaksudkan.

Windows 10 Dynamic Lock tidak berfungsi


Pertama-tama, kami akan merekomendasikan Anda untuk menciptakan titik System Restore . Karena kita akan bermain dengan file registry dan memodifikasi beberapa pengaturan Windows yang kritis. Setelah melaksanakan ini, kami akan melanjutkan pencarian kami untuk memperbaiki dilema Windows 10 Dynamic Lock yang tidak berfungsi sesudah pembaruan.

1] Menggunakan Aplikasi Pengaturan


 memudahkan pengguna mengunci komputer mereka segera sesudah mereka menjauh Cara Mengatasi Windows 10 Dynamic Lock tidak berfungsi atau hilang
Cara Mengatasi Windows 10 Dynamic Lock tidak berfungsi atau hilang

Mulailah dengan menekan kombinasi tombol WINKEY + I untuk membuka aplikasi Pengaturan.

Sekarang arahkan ke Akun> Opsi masuk .Selanjutnya, gulir ke bawah ke potongan yang disebut sebagai Kunci Dinamis.

Pastikan bahwa kotak centang yang menyampaikan Izinkan Windows untuk secara otomatis mengunci perangkat Anda saat Anda pergi diperiksa.

Anda sudah siap. Anda kini sanggup keluar dari aplikasi Pengaturan.

Jika sebab alasan tertentu solusi dasar di atas tidak berfungsi, dan Anda menemukan bahwa Kunci Dinamis berwarna abu-abu atauhilang , maka Anda mungkin perlu memecahkan dilema lebih lanjut.

2] Pasangkan driver Bluetooth Device & Update Anda


Jika Anda melihat pesan berikut di Pengaturan atau Pusat Pemberitahuan:

Kunci Dinamis tidak berfungsi sebab PC Anda tidak mempunyai perangkat pasangan

maka Anda perlu membuka Pengaturan> Perangkat> Bluetooth & perangkat lain. Di sini pastikan Bluetooth diaktifkan danmemasangkan perangkat Bluetooth .

Jika Anda membuka Pusat Keamanan Pembela Windows, Anda akan menemukan peringatan ini di sana juga.


Jika Anda mengklik Tambah perangkat Bluetooth, pengaturan Bluetooth akan terbuka dan Anda sanggup memasangkan perangkat.

3] Instal ulang driver Bluetooth


Jika ini tidak membantu, Anda mungkin perlu menghapus dan menginstal ulang Driver Bluetooth Anda . Anda sanggup melakukannya melalui Pengelola Perangkat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10