Review Z-Edge Z4 Dash Cam: Dasbor Murah Ini Tidak Mempunyai Gps

Dasbor Zero Edge Z-Edge Z4 mempunyai moniker yang menggugah, dan ini meniru daya tarik estetik. Tapi keren tetaplah keren, dan itu yaitu tangkapan video berkualitas tinggi, HDR, dan resolusi 2560x1080 super luas yang menyakinkan untuk menciptakan akad membelinya. Pengabaian utama yaitu GPS, tetapi itu tidak biasa dalam kisaran harga ini (Z4 yaitu $ 89,95 di Amazon).

 dan ini meniru daya tarik estetik Review Z-Edge Z4 Dash Cam: Dasbor Murah ini Tidak Memiliki GPS

Desain dan spesifikasi

Z4 yaitu salah satu dash dash yang lebih elok yang Anda gunakan, dengan layar LCD berwarna 2,7 inci yang menampilkan sudut pandang lebar, serta sisi yang terpahat dan tombol yang dipasang rata. Tombol-tombol tersebut termasuk tombol bisu mikrofon, tombol navigasi menu, dan tombol snapshot. Saya menemukan antarmuka di layar sangat intuitif, dan ikon, sementara kecil, gampang dikenali. Itu tidak selalu terjadi.

Suction mount yang dilengkapi dengan Z4 melekat di bab atas dasbor cam, dan port USB mikro berada di sebelahnya, sehingga gampang untuk mengarahkan kabel sepanjang ruang visor. Namun, alasannya tidak ada pembiasaan kemiringan samping untuk pemasangan, hanya maju dan mundur, Anda harus sangat akurat ketika memasang pemasangan ke jendela. Tab pada suction cup berfungsi sebagai panduan penjajaran dan harus berada di atas dead-center, menyerupai kebanyakan dash cams.

Daya disediakan melalui adaptor USB dua port tambahan. Kabel itu sendiri yaitu USB mikro standar ke USB Tipe A — hanya pengisian daya. Kabel data USB khusus juga disertakan. Slot kartu SD ada di sisi kanan unit.

Kamera itu sendiri menunjukkan bidang pandang 150 derajat, dan resolusi olahraga mulai dari 1280x720 sampai ke wide-aspect 2560x1080. Ada juga mode 2304x1296 eksentrik. HDR tersedia, tetapi hanya pada 30 frame per detik (fps), resolusi 1920x1080. Ada juga mode 45fps dan 30fps non-HDR 1080. Perhatikan bahwa menyerupai kebanyakan kamera, semakin halus video, semakin tinggi persyaratan penyimpanan.

G-sensor mendeteksi dampak, sehingga video sanggup disimpan untuk mencegah penimpaan. Saya menemukan pengaturan sensitivitas normal yang memuaskan untuk suspensi track saya yang kaku daripada normal, tetapi pengaturan yang lebih besar dan lebih kecil juga tersedia. Di luar itu, dash cam menunjukkan pilihan pembiasaan yang biasa, menyerupai white balance, dan kualitas video normal / elok / superfine.

 dan ini meniru daya tarik estetik Review Z-Edge Z4 Dash Cam: Dasbor Murah ini Tidak Memiliki GPS

Z4 juga dilengkapi baterai 180mAh yang akan menopang G-Sensor dan gerak penginderaan oleh kamera ketika Anda parkir, dan menyuplai daya untuk menangkap video bila ada gangguan. Zero Edge mengklaim sekitar 20 menit waktu berjalan, yang hampir persis menyerupai yang saya lihat dalam kondisi normal. Namun, dalam cahaya rendah (dalam ransel), unit itu menimpali saya setiap kali saya menabraknya untuk bab yang lebih baik dari satu hari.

Zero Edge tidak menyampaikan apakah Z4 akan mati dengan sendirinya bila baterai habis, tetapi Anda sanggup memperpanjang usia baterai kamera dengan memakai kit hard-wiring. Tombol daya di bab atas unit akan mematikan mode parkir ketika Anda mengeluarkan kamera dari mobil.

Satu fitur yang hilang yang ingin saya lihat yaitu GPS. Mungkin ada manfaat aturan dalam memverifikasi lokasi kecelakaan, tetapi itu juga sangat berkhasiat bila Anda memakai dasbor untuk mendokumentasikan perjalanan Anda. Perangkat lunak GPS pihak ketiga (bukan dari Zero Edge) sanggup memetakan di mana Anda telah memakai informasi GPS tertanam, dan sanggup membantu Anda memilih lokasi dari perhentian sejuk yang Anda kunjungi.

Kinerja

Video hari Z4 sangat detail dan tajam. Saya mencoba banyak sekali resolusi tetapi hasilnya melekat pada 1920x1080 dengan HDR (High Dynamic Range — kontras dan warna yang lebih besar). Saya suka warna, dan Z4 dalam mode itu menyampaikan lebih banyak saturasi daripada yang lain.

Selain itu, saya jarang menemukan resolusi yang lebih tinggi dengan banyak manfaat untuk detail yang mendetail. Baik optik kamera tidak terserah, atau kompresi merusak manfaatnya. Yang mengatakan, 2560x1080 penawaran Z4 hanyalah aspek lebar dan menunjukkan kira-kira detail yang sama menyerupai yang ditemukan dalam mode 1920x1080. Saya menyukainya dan akan menggunakannya lebih teratur bila mempunyai HDR, dan tidak menghabiskan penyimpanan dengan sangat cepat.

Z4 memberi kompensasi cukup baik untuk silau dari matahari. Jauh lebih baik daripada saya dengan gaya juling kuno.

Video malam itu layak, meskipun tidak sebagus yang dimiliki Thinkware F800. Tapi Z4 hampir tidak sendirian dalam jatuhnya kamera itu, yang harganya tiga kali lipat. Anda sanggup melihat sendiri di bawah ini bahwa rinciannya mungkin cukup elok untuk dibawa ke pengadilan.

Z4 berjalan agak hangat, memanas sedikit dengan layar LCD menyala. Zero Edge menilai rentang suhu pengoperasian kamera 14 sampai 140 derajat Fahrenheit, dan -4 sampai 158 derajat non-operasi.

Penawaran yang bagus

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, Zero Edge Z4 yaitu dash cam yang cukup bagus: nice-looking, dengan hari yang sangat baik dan video malam yang layak. Ini gampang digunakan, dari antarmuka ke suction mount yang kuat. Pada $ 90 Anda mengorbankan GPS, tetapi bila Anda mempunyai anggaran, itu sama bagusnya dengan dasbor dasbor dasar yang akan Anda temukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10