Edge Vs Firefox: Mana Yang Lebih Baik Untuk Windows 10?

Baik Mozilla Firefox dan Microsoft Edge telah tiba jauh semenjak Edge diperkenalkan dengan Windows 10, beberapa tahun lalu.Windows 10 memberi Anda Edge sebagai browser default. Kami sebelumnya telah membahas browser mana yang lebih baik untuk Windows 10: Microsoft Edge atau Mozilla Firefox. Kami meninjau kembali artikel untuk memperbarui Anda menurut perubahan yang dilakukan pada Mozilla Firefox. Artikel ini berkaitan dengan Windows 10 v1809 Edge dan Mozilla ver. 62.

Microsoft Edge vs browser Mozilla Firefox


Fitur dasar Edge manis ketika itu. Tapi itu yaitu browser yang sangat fundamental - yang saya gunakan hanya untuk membaca.Ini mengalami banyak perubahan dalam tiga tahun terakhir. Kemudian versi Windows 10 v1809 menambahkan beberapa fitur gres ke Edge . Dengan peningkatan terbaru ini, kita perlu membandingkan Edge ke Mozilla Firefox sekali lagi alasannya yaitu bahkan Firefox telah mengalami banyak perubahan bersama Edge.

Tepi untuk Video dan Audio


 Baik Mozilla Firefox dan Microsoft Edge telah tiba jauh semenjak Edge diperkenalkan dengan Edge vs Firefox: Mana yang lebih baik untuk Windows 10?
Edge vs Firefox: Mana yang lebih baik untuk Windows 10?

Itu terlihat. Firefox lebih cepat dari sebelumnya. Sebenarnya, baik Edge dan Firefox lebih baik dari sebelumnya tetapi di area yang berbeda. Untuk streaming video, saya memakai Edge alasannya yaitu memungkinkan resolusi 1080p tanpa perlu ekstensi. Firefox tidak akan melampaui 720p untuk situs dan video tertentu. Saya pernah mendengar ekstensi untuk memaksa Netflix 1080p di Firefox . Dengan cara yang sama, Edge paling baik untuk streaming musik menyerupai SoundCloud. Kualitasnya bagus, dan streaming tanpa buffer bahkan pada koneksi yang lebih lambat.
Firefox juga gres sekarang


Anda tahu bahwa Edge dibentuk dari awal alih-alih memakai isyarat Internet Explorer.Nah, Mozilla juga menggali jauh ke dalam isyarat dan muncul dengan Firefox Quantum , menurut papan tulis yang higienis dan segar (versi terbaru pada ketika menulis ini versi 62).

Singkatnya, kedua browser - Edge dan Firefox - kini dibangun di sekitar isyarat gres untuk mengatasi problem keamanan internet ketika ini sambil menyediakan pengguna dengan pengalaman browsing yang baik.

Menurut Mozilla


Ini (Firefox Quantum) sejauh ini yaitu pembaruan terbesar yang kami miliki semenjak kami meluncurkan Firefox 1.0 pada tahun 2004, itu hanya datar keluar lebih baik dalam segala hal.

Firefox untuk situs intensif sumber daya


Saya telah memakai Firefox sebagai peramban utama saya ketika saya mengunjungi banyak situs dalam satu waktu - situs yang rumit dan berat pada sumber daya. Edge terkadang gagal untuk menciptakan situs web ini dengan benar. Saya tidak tahu alasannya, tetapi situs web yang intensif sumber daya tampaknya gagal di Edge. Saya telah mengujinya di komputer, tablet, dan bahkan ponsel Android saya.

Edge untuk Reading View, mencatat dan mencoret-coret

Untuk membaca, Microsoft Edge memperlihatkan suasana bebas gangguan - terutama dalam mode gelap. Ini memungkinkan saya mengontrol ukuran font sehingga saya sanggup memakai ukuran yang gampang dilihat. Ini juga memungkinkan saya untuk mengambil Notes dan mencoret-coret pada halaman situs web yang sanggup saya bagikan secara eksklusif dengan orang lain memakai Edge.

Tab Preview dan Hide Tabs opsi di Edge


Saya berharap Firefox mempunyai fitur runtuh semua tab yang terbuka untuk dipakai nanti. Terkadang saya membuka lebih banyak tab, dan beberapa di antaranya tidak segera digunakan. Dalam hal ini, saya cukup melemparkan tab ke kiri jikalau saya memakai Microsoft Edge. Saya kemudian sanggup memperluasnya ketika diperlukan. Fitur ini tidak ada di Mozilla Firefox. Ada juga fitur pratinjau tab di Edge.Meskipun tidak perlu bagi saya, mungkin penting bagi orang yang membuka tab dan lupa tab mana yang berisi konten apa. Ini yaitu fitur manis yang harus Anda coba.

Firefox untuk transaksi online, bukan Edge



Datang ke situs e-commerce, saya tidak memakai Edge untuk itu. Sesuatu memberitahuku Edge belum siap. Atau mungkin antarmuka metronya yang menghentikan saya menggunakannya untuk e-commerce. Saya sanggup mempercayai Firefox alasannya yaitu merupakan sumber terbuka dan mempunyai isyarat keamanan di daerah itu.Saya tidak menyampaikan Edge tidak sanggup menuntaskan transaksi secara online, tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, saya menemukan bahwa itu terasa tidak nyaman.

Alasan lain mungkin alasannya yaitu saya tahu apa yang semua ekstensi yaitu browser Firefox saya gunakan. Ini untuk dikatakan; Saya sanggup mempunyai kontrol keamanan dan privasi di bawah kendali saya jikalau saya memakai Firefox Quantum. Ada banyak ekstensi dan plugin yang tersedia untuk Firefox. Ada ekstensi untuk Edge juga, tetapi kisarannya cukup kecil. Itu memberi perasaan tidak kondusif ketika bertransaksi di Edge. Itu belum membangun kepercayaan yang diharapkan untuk bab dengan nomor kartu kredit Anda dan CVV dan hal-hal menyerupai itu.
Ringkasan

Berdasarkan pengalaman pribadi saya, saya akan menyampaikan memakai Edge untuk:
  1. Video streaming
  2. Streaming audio
  3. Membaca dan menciptakan catatan

Firefox hadir dengan tangan yang lebih baik dalam hal ini
  1. Transaksi online
  2. Game berbasis browser (Edge, terasa sedikit tidak responsif pada waktu dengan game menyerupai balap dll., Sehingga merusak pengalaman Anda)

Menggunakan hanya Microsoft Edge untuk semuanya mungkin bukan pilihan yang baik untuk Anda meskipun Edge mempunyai kelebihan di atas browser lain yang ringan dan tampilan yang berbeda sama sekali.

Saya tidak menjalankan tes ekstensif pada memori dan fungsi CPU pada sumber daya ini. Saya hanya menyajikan apa yang saya alami sebagai pengguna simpulan ketika memakai browser ini. Beri tahu kami pendapat Anda, pengalaman Anda dengan Microsoft Edge dan Mozilla Firefox.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10