Spesifikasi Dan Harga Oppo F5 Terbaru Di Indonesia

Smartphone Oppo f5 ini hadir dalam tiga varian berbeda menurut kapasitas RAM dan penyimpanan internal.

 Kesuksesan oppo menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang cantik sudah menciptakan Brand Spesifikasi dan Harga Oppo F5 Terbaru di Indonesia

Melihat Spesfikasi dan Harga dari 3 Varian Oppo F5  


Pada Spesifikasi Oppo F5 model pertama, mempunyai RAM 4 GB dan memori 32 GB, dan tersedia dalam warna Gold dan Black. Varian ini sudah bisa dipesan semenjak 11 November dan tersedia pada hari ini dengan harga Rp 3,9 juta.

Sedangankan pada tipe Oppo F5  kedua mempunyai RAM 6 GB dan memori 64 GB, tersedia dalam warna Red dan Black. Varian ini sudah bisa dipesan semenjak hari ini dan tersedia pada 2 Desember mendatang dengan harga Rp 5,2 juta.

Yang terakhir ialah Oppo F5 Youth, varian ini gres tersedia pada simpulan November 2017 nanti (sebelumnya tertulis simpulan Desember). Spesifikasi Oppo F5 Youth ini mempunyai RAM 3 GB dan memori 32 GB. Kamera depannya beresolusi 16 megapiksel dan yang belakang 13 megapiksel. Belum ada gosip harga untuk varian ini.

Ketiga varian Spesifikasi Oppo F5 tersebut mengusung desai kekinian , yaitu layar ber-aspek rasio 18:9 dan bingkai tipis, alias bezel-less. dengan harga yang berbeda di setiap tipenya.

Disisi Kamera, Oppo F5 manamkan fitur terbaru, yaitu "AI Beauty Recognition" pada kamera depan di sematkan resolusi berukuran 20 MP dengan bukaan f/2.0. Teknologi kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) itu mampu mengenali jenis kulit, warna, jenis kemanin, dan usia, dari subyek foto secara detail.

Yang mana lebih dari 200 titik wajah bisa dipindai dan dikenali dari setiap keunikannya, menyerupai bab hidung, lekuk pipi, dan bentuk dagu. Tujuannya, peningkatan hasil foto selfie tak menjadi berlebihan sehingga pas dengan tagline "Capture the Real You" yang diusung Oppo F5.

AI Beauty Recognition juga menganalisis kondisi cahaya sekitar subyek dan mencocokannya dengan database foto secara global. Dengan demikian, Oppo F5 diklaim bisa menghasilkan foto selfie yang lebih faktual dan natural.

Sedangkan di kamera belakang, Oppo F5 menggunakan  lensa beresolusi 16 MP, dengan bukaan f/1.8, dan dilengkapi LED Flash. Ada pula fitur gres di kamera belakang dengan nama "Face Priority Exposure". Dan sesuai namanya ini, fitur kamera belakang akan memprioritaskan objek utama wajah seseorang dibandingkan latar belakangnya. Dengan begitu, foto-foto anda akan tampak lebih bagus.

Dan pada spesifikasi layar, Smartphone Oppo dengan layar besar 6 inci ini mempunyai resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Ditambah pinjaman kapasitas penyimpanan dengan slot microSD hingga 256GB.

Spesifikasi dan fitur lain Oppo F5 meliputi dual nano-SIM, pemindai sidik jari alias fingerprint scanner, pembuka kunci dengan wajah alias facial unlock, baterai 3.200 mAh, prosesor octa-core Helio P23 dengan kecepatan 2.5GHz, serta berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.1 dengan Color OS 3.2.

Gambar Tabel Spesifikasi Lengkap Oppo F5


 Kesuksesan oppo menghadirkan smartphone dengan spesifikasi yang cantik sudah menciptakan Brand Spesifikasi dan Harga Oppo F5 Terbaru di Indonesia

Nah, itulah Spesifikasi dan Harga Oppo F5 Terbaru di Indonesia. Maaf kalau masih ada kekurangan gosip atau kesalahan kata dalam artikel ini. Semoga gosip bermanfaat buat anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10