Cara Flashing Vivo Y81 (Pd1732f) Via Sp Flashtool Tested 100% Sukses


www.. Pertemuan kali ini saya akan membagikan tutorial Cara Flashing Vivo Y81 (PD1732F) Via SP Flashtool. Berbicara sedikit perihal vivo Y81 yang mempunyai model PD1732, smartphone tersebut di luncurkan pada juni kemudian 2018. yang di bekali dengan chipset Mediatek MT6762 Helio P22, Berpacu dengan operasi sistem androd 8.1 Oreo. CPU Octacore 2.0 GHz Cortex-A53 dan GPU PowerVR GE8320. Smartphone Vivo Y81 ini mempunyai ukuran layar 6.22 inchi dengan resolusi 720 X 1520 pixel, dan mdi bekali batery Non removable 3260 mAh dan sudah di bekali dengan jaringan 4GLTE yang membuatnya semakin tak ketinggalan. 

Nah pada kesempatan kali ini kita sedang membahas perihal cara flashing pada smartphone Vivo Y81 ini. flashing sanggup di lakukan apabila smartphone anda mengalami error atau kerusakan pada system, entah itu bug, kurang sempurnanya system bawaan dan lain sebagainya. contohlain beberapa permasalahan yang sanggup di atasi dengan melaksanakan flashng yaitu:

Permasalahan yang Vivo Y81 
Vivo Y81 Lupa polaVivo Y81 BootloopVivo Y81 ErrorVivo Y81 Terinfeksi virusVivo Y81 Mati secara datang tibaVivo Y81 beberapa aplikasi tidak berfungsiVivo Y81 Gagal root, gagal flashing.Vivo Y81 Lelet/lemot

Selain yang saya sebutkan di atas masih banyak lagi yang sanggup di atasi dengan cara flashing dan tidak lain yaitu masih bersangkutan dengan sistem/software. sebelum anda melaksanakan flashing ada materi bahan yang perlua adna persiapkan terlebih dahulu. yaitu sebagai berikut.


Bahan-bahan yang harus anda persiapkan terlebih dahulu

=> Download SP Flashtool.v.5.
=> Download MTK Droid Tool V2.5.3
=> Download MT65XX Usb Driver.
=> Download Firmware Vivo Y81 (Vivo Y81_PD1732F_EX_A_1.3.15_Y81.rar)

=> Kabel USB (Saya merekomendasikan memakai kabel USB bawaan smartphone)
=> PC/Laptop.

Langkah-langkah flashing Vivo Y81

=> Download terlebih dahulu Bahan materi di atas

=> Setelah selesai download eksklusif anda ekstrak Firmware Vivo Y81

=> Download USB driver kemudian anda install ke PC/Laptop sobat.

=> Ekstrak juga Sp flashtool dan Carilah file "Flashtool.exe" didalam folder hasil ekstrakan

=> Setelah terbuka anda klik pada "Scatter_loading" kemudian carilah file "MTxxx..._Android_Scatter" di dalam folder hasil ekstrakan firmware. klik "Open"



=> Lalu klik "Download Only" dan jikalau ada kegagalan dalam proses flashing Smartphone ....... maka gantilah dengan "Firmware Upgrade"

=> Biarlah sesaat semoga Flashtool selesai memuat firmware. kemudian Klik "Download"



=> Sekarang pindah ke Smartphone Vivo Y81 Matikan Smartphone Vivo Y81 yang masih dalam ke adaan hidup hingga benar benar keadaan OF. untuk memastikan nya anda diamkan selama 10 detik.

=> Sambungkan Smartphone Vivo Y81 ke PC/Laptop dengan memakai kabel USB (Yang sudah anda persiapkan tadi) secara bersamaan anda tekan tombol (Volume UP dan Volume Down) semoga Smartphone ........ cepat terdeteksi oleh PC/laptop anda.

=> Setelah anda melihat Bar yang berjalan bergantian yang di awali dengan warna MERAH, di ikuti dengan HIJAU, dan di ahiri dengan warna KUNING berjalan lambat, maka bertanda proses Flashig Smartphone Vivo Y81 segera di mulai.



=> Tunggulah hingga proses flashing Smartphone Vivo Y81 berakhir 100%

=> Biasa nya proses flashing Smartphone Vivo Y81 berjalan cukup lama, tergantung dari spek PC/Laptop sobat.

=> Jika proses berakhir maka akan ada notifikasi hijau bertuliska "DOWNLOAD OK"



=> Setelah anda melihat notifikasi di atas maka anda sanggup mencabut Smartphone Vivo Y81 dari PC/Laptop anda dan eksklusif menghidupkan Smartphone Vivo Y81 dengan cara menekan tombol power selama -9 detik.

=> Proses Booting Smartphone Vivo Y81 biasanya memakan waktu hingga -10 menit. saya harap anda bersabar hingga masuk ke HOME Screen.

SELESAI.........!!!

  Demikianlah artikel perihal Cara Flashing Vivo Y81 dengan gampang via SP Flashtool 100% berhasil sempurna. semoga artikel ini sanggup membantu anda yang sedang mencari solusi perihal permasalahan smartphone. jikalau ada yang sulit di mengerti anda sanggup tinggalkan coretan pada kolom komentar paling bawah.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10