Hero Terbaik Marvel Future Fight Untuk Alliance Battle Extreme


Hai teman kipudin, masih main marvel future fight? alhamdulillah kalau masih main game keren ini. entah kenapa hingga dikala ini rasa bosan ibarat tidak ada untuk game dari netmarble satu ini walau sanggup dibilang misi setiap harinya itu itu saja tidak ada perubahan, misi daily, special mission, worldboss alliance battle dan lain lain. Untuk menuntaskan semua misi itu setiap harinya kurang lebih 3 jam online game niscaya sudah selesai.

Tapi ada satu mode yang menciptakan ingin terus bermain lagi dan lagi, mode atau misi tersebut yakni alliance battle extreme. mode ini menawarkan reward gold dan beberapa item game lain untuk first clear reward. waktu yang diberikan untuk masuk mode ini yakni 3 menit, dengan sasaran mendapat deal damage point setinggi tingginya. setiap simpulan skor 100.000 kita akan mendapat reward gold dan item lain.

Sayangnya untuk mendapat skore 100k itu susah susah gampang, utamanya untuk pemula dan pemain menengah yang notabenya gres main atau jagoan masih lemah. tapi jangan khawatir lantaran kita akan membahas tips menentukan jagoan terbaik untuk alliance battle extreme praktis dan jaminan berhasil.

Hero terbaik Alliance Battle


Day #1 Combat villain

Hari pertama yaitu kamis malam sesudah jam 22.00 WIB hingga jam 8.00 WIB hari jum'at dan jum'at sesudah jam 8.00 WIB. artinya combat villain ini 2x. untuk team terbaiknya yakni :

Titania, Sandmand dan absorbing man 
Untuk teman yang free player sanggup memakai team ini, bio hitter ( sandman ) sanggup kita farming setiap hari melalui special mission. aksara ini yakni salah satu alternatif untuk mendapat skore 100K selain memakai skurge.

Titania, carnage dan absorbing man
Ini team terbaik awal main bila teman sudah vip 1. kalau sudah berniat jadi vip player tidak ada salahnya untuk langganan bio bulanan demi tier 2 carnage lantaran memang carnage ini butuh tier 2 semoga sanggup survive di ABX. dengan carnage cukup praktis untuk mendapat skore 100K. untuk max build carnage, paling tidak kita sanggup mendapat skore 180K.

Appocalyse
Ini jagoan untuk teman yang sudah selesai build black order, lantaran untuk mendapat character ini kita harus punya quick silver, cable dan scarlet witch. tapi sesudah punya aksara ini kita akan mendapat skore tinggi. minimal 400K.

Day #2 Free day / tanpa syarat

Hari dimana kita sanggup bebas menentukan jagoan untuk alliance battle extreme ( selain jagoan yang sudah kita pakai di AB normal ). di hari ini yakni hari yang paling praktis untuk mendapat semua rewat dan hari dimana kita sanggup mendapat skore AB paling tinggi dibanding hari hari lain.

Sharon roger
Hero yang memang berpengaruh ( jagoan original marvel future fight ) dan dari awal main sebaiknya player build hingga max stat. dengan rotasi skill 3,5,4,2 dijamin skore 100K bukan jadi dilema walau pakai obelisk abal abal

Cable
Cable sanggup kita gunakan 2x juga ibarat carnage atau combat villain lainnya, yaitu di hari free day dan blast male hero. teamnya yakni ancient one, cable dan phil coulson. skor minimal untuk abx hari ini yakni 400K dengan rotasi cable 5, hingga detik ke 4 pencet skill 4, kemudian 1. bila skill 5 tinggal satu detik pencet cepat 2,35. ulangi ibarat itu. 

Day #3 Universal hero
Untuk hari ini kita sanggup pilih thor uniform thor ragnarok atau pakai nova ( walau bionya harus gacha atau dari lab ). jagoan lain yang sanggup diandalkan yakni odin, sayangnya untuk pemula odin hanya sanggup didapatkan dengan menuntaskan story 12-8.

Day #4 Combat hero
Combat jagoan terbaik untuk Extreme AB yakni wolverine dengan uniform age of apocalyse. hingga dikala ini belum ada jagoan native tier 2 yang sanggup gantikan wolvie. team terbaiknya yakni lead she hulk, hitter wolverin dan support beast.

Day #5 Speed hero
Untuk speed jagoan tidak ada lain selain quick silver. native tier 2 ini sanggup menghasilkan damage yang besar bila dipasangkan dengan leader spiderman-2099. dengan dua jagoan ini kita sanggup menghasilkan ignore dodge 100% yang artinya semua damage akan masuk ke frost beast.

Day #6 Universal villain
Disini ada dua pilihan, pilih native tier 2 atau pakai jagoan dengan uniform atau jagoan terbaru yaitu anti-man. loki pakai uniform jaminan sanggup menghasilkan skore 100k, dormamu juga muda dan yang paling extreme yakni anti-man tier 2 yang akan menawarkan ktia skore hampir 1 juta dalam satu kali run alias hanya dalam 3 menit saja.

Itulah jagoan terbaik marvel future fight alliance battle extreme, pastinya ini hanyalah daftar sementara saja. siapa tahu di next update ada jagoan atau character gres yang sanggup menggantikan salah satu jagoan atau villain tersebut. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10