Cara Memperbaiki Problem Usb-C Di Komputer Windows 10 Anda

USB-C menjadi semakin penting dalam kehidupan kita, alasannya yaitu hampir setiap smartphone memakai teknologi untuk mengisi daya. Banyak pembuat komputer kini tetapkan untuk menambahkan port USB-C ke perangkat Windows 10 mereka, jadi semuanya terlihat sangat bagus. Sekarang, dengan peningkatan penggunaan di mana USB-C khawatir, kondusif untuk menyampaikan bahwa banyak persoalan akan standar akan muncul. Pengguna akan mulai mengeluh wacana kekurangan, dan menyerupai biasa, yaitu kiprah kita untuk membantu setiap kali kekurangan itu menjadi persoalan besar.

Begini masalahnya, banyak persoalan yang dihadapi USB-C hari ini, terutama alasannya yaitu perangkat keras, perangkat lunak, atau kombinasi keduanya. Untungnya, kami telah menemukan beberapa kiat yang sanggup membantu Anda di ketika Anda membutuhkan.
Perbaiki persoalan & persoalan USB-C

Perangkat USB-C Anda telah melaporkan masalah


Jika perangkat Anda berulah tetapi Anda tidak tahu apa yang terjadi, maka kami sarankan untuk menemukan isyarat kesalahan, kemudian menciptakan laporan formal ke Microsoft dengan impian mendapat derma yang sangat dibutuhkan. Ini yaitu kiprah yang mudah, jadi mari kita turun ke sana, kan?


Tekan Tombol Windows + X , kemudian pilih Pengelola Perangkat dari daftar. Di Device Manager , cari perangkat USB-C , yang harus ditandai dengan tanda seru kuning . Langkah selanjutnya, kemudian, yaitu klik kanan pada perangkat ini dan pilih Properties .

Anda harus melihat isyarat kesalahan di bawah Status Perangkat , jadi kami sarankan untuk menuliskannya sebelum mengambil langkah berikutnya.


Oke, klik tombol Start dan cari aplikasi Hub Umpan Balik . Luncurkan, kemudian luncurkan saja keluhan dengan isyarat kesalahan yang disalin. Seorang anggota tim Microsoft harus membantu pada waktunya, jadi tunggu saja dengan sabar.

Pengisi daya USB lambat tersambung


Jika Anda menemukan pengisian USB-C lambat, maka kemungkinan besar, Anda mungkin tidak mempunyai pengisi daya USB-C yang sempurna untuk perangkat Anda, atau ada persoalan lain sepenuhnya.

Anda harus terlebih dahulu memastikan pengisi daya yaitu yang disertakan dengan produk Anda. Jika tidak, maka beli satu dari produsen atau dari toko yang menjual jenis ketika ini. Jangan potong pendek dengan membeli pengisi daya tidak resmi yang murah alasannya yaitu kemungkinan mereka gagal cukup tinggi.

Hal lain, pastikan pengisi daya terhubung dengan benar ke komputer Windows 10 Anda. Dan jikalau itu tidak membantu, pertimbangkan untuk membersihkan port USB-C dengan sekaleng udara terkompresi alasannya yaitu kotoran di dalam port mungkin menghalangi penyisipan yang tepat.

Fungsi perangkat USB atau Thunderbolt mungkin terbatas


Jika Anda melihat kesalahan ini, mungkin ada beberapa fitur gres untuk USB-C yang belum didukung komputer Windows 10 Anda. Atau, mungkin Anda menghubungkan perangkat USB-C ke komputer Anda melalui hub eksternal.

Yang perlu Anda lakukan, yaitu memastikan komputer dan perangkat yang Anda coba sambungkan, mendukung fitur yang sama.

Juga, pastikan Anda menciptakan koneksi langsung. Tidaklah bijaksana untuk terhubung melalui dermaga pihak ketiga alasannya yaitu persoalan dengan kompatibilitas.

PC (atau telepon) tidak sedang diisi daya


Jika perangkat Anda tidak mengisi daya, maka itu yaitu persoalan besar. Kami akan menganggap persoalan ini terkait dengan koneksi USB-C, sehingga dengan itu dalam pikiran, akan lebih bijaksana untuk memastikan Anda memakai pengisi daya yang benar.

Selalu gunakan pengisi daya dari OEM, bukan sesuatu dari pihak ketiga. Di sisi lain, pastikan pengisi daya sepenuhnya terhubung dengan benar ke perangkat Windows 10. Dan akhirnya, bersihkan abu yang mungkin menyumbat port USB-C.

Perangkat USB mungkin tidak berfungsi


Mungkin Anda telah mencapai titik di mana perangkat USB Anda tidak berfungsi. Langkah terbaik untuk dilakukan dalam hal ini yaitu mengunduh dan menginstal pembaruan terbaru untuk perangkat khusus Anda.

Jika Anda masih memakai Windows Phone untuk beberapa alasan aneh, maka Anda harus menekan tombol Start, geser ke daftar aplikasi dan kemudian arahkan ke Pengaturan > Pembaruan & keamanan > Pembaruan telepon> Periksa pembaruan .

Setelah menyidik pembaruan terbaru, pastikan untuk mengunduh jikalau ada. Sekarang, jikalau Anda menjalankan versi terbaru dari sistem operasi Windows Phone, maka mungkin yang perlu Anda lakukan yaitu menghubungkan perangkat Anda ke komputer Windows 10 jikalau Anda belum melakukannya. 

Koneksi tampilan mungkin terbatas


Situasi menyerupai ini cukup umum, tetapi itu tidak berarti perangkat Anda berulah. Kemungkinannya adalah, komputer Windows 10 Anda tidak mendukung fitur-fitur tertentu, atau mungkin Anda menghubungkan produk ke PC melalui hub eksternal.

Begini masalahnya, Anda harus memastikan bahwa telepon atau PC Windows mendukung mode alternatif DisplayPort atau MHL. Selanjutnya, pastikan dongle atau kabel terhubung pribadi ke komputer atau smartphone.

Juga, Anda harus yakin bahwa dongle atau perangkat yang sedang terhubung mendukung Mode Alternatif.

Gunakan port USB yang berbeda


Ingatlah bahwa port USB tidak bertahan selamanya, dan terkadang, persoalan terkecil sanggup merusak port ini. Jadi, jikalau Anda mencoba memakai perangkat atau dongle yang gagal berfungsi meski sudah beberapa kali mencoba, saatnya memakai port yang berbeda.

Jika semua port rusak, maka, Anda harus membawa komputer ke teknisi yang bereputasi baik untuk mengganti port USB.

Perangkat USB mungkin tidak berfungsi dengan benar


Ini sanggup terjadi alasannya yaitu PC atau ponsel cerdas Anda tidak sanggup menyalakan perangkat yang terhubung. Atau, kekuatan mungkin terbatas untuk sementara, oleh alasannya yaitu itu, perangkat tidak mendapat cukup jus untuk mempertahankannya.

Dalam situasi menyerupai ini, pengguna akan diminta untuk mencolokkan perangkat USB ke sumber daya eksternal jikalau memungkinkan. Selain itu, pastikan ponsel cerdas Anda atau Windows 10 C dicolokkan dan tidak beroperasi dengan daya baterai.

Akhirnya, jikalau kebetulan Anda mempunyai perangkat USB lain yang dicolokkan, harap hapus alasannya yaitu sanggup menjadi penyebab persoalan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10