File Yang Disalin Dari File Zip Mungkin Tidak Disalin Atau Dipindahkan

Namun bug lain telah ditemukan di Windows 10 v1809 yang menghasilkan rasa palsu dari file yang disalin atau dipindahkan dari file ZIP atau arsip. Masalahnya khusus ketika ada file dengan nama yang sama di folder tujuan. Tampaknya perintah salin gagal secara belakang layar tanpa peringatan apa pun, dan ini membuat kesalahan positif bahwa file telah disalin atau dipindahkan. Kelemahan terbesar banyak akan berakhir dengan menghapus file ZIP, dan lalu menemukan file yang hilang atau masih mempunyai versi lama.

 yang menghasilkan rasa palsu dari file yang disalin atau dipindahkan dari file ZIP atau a File yang disalin dari file ZIP mungkin tidak disalin atau dipindahkan
File yang disalin dari file ZIP mungkin tidak disalin atau dipindahkan 

File yang disalin dari file ZIP mungkin tidak disalin atau dipindahkan


Ketika Anda menyalin file ke tujuan yang ditulis baik dilindungi atau mempunyai nama file duplikat, Windows akan meminta jikalau Anda ingin mengganti file-file ini. Ketika Anda menentukan ya, itu tidak akan memberi peringatan, dan akan muncul bahwa file-file itu ditimpa. Namun kenyataannya ialah bahwa mereka tidak ditimpa, dan tindakan salin atau pindah telah gagal. Ini dilaporkan terjadi dalam tiga skenario:
  1. Ketika Anda Menyalin file dari folder terkompresi (.zip) ke folder biasa.
  2. Pindah dari folder yang dikompresi ke folder biasa.
  3. Saat menyalin dari folder yang dikompresi ke folder yang dilindungi.

Masalah terbesar dalam skenario ini ialah tidak ada pesan peringatan. Cara Pindahkan perintah bekerja ialah dengan menghapus file tujuan, pertama, dan lalu salin file baru. Karena salinannya gagal, file orisinil Anda dihapus atau dipindahkan ke recycle bin. Pastikan untuk tidak mencoba memotong dan melekat item dari folder terkompresi (.zip). Ini sanggup mengakibatkan tidak sengaja menghapus item yang mungkin tidak sanggup dipulihkan.

Solusi: Sementara Microsoft sedang mengerjakan perbaikan untuk ini, solusinya kini ialah dengan terlebih dahulu mengekstrak file ZIP ke dalam folder. Kemudian Anda sanggup melaksanakan salinan atau pindah ke tujuan gres untuk menghindari kebingungan.

Jika Anda menghadapi duduk masalah ini, dan ingin memulihkan file Anda, itu mudah. Namun, ini mengasumsikan bahwa Anda belum mengosongkan recycle bin.

Buka Recycle Bin> Temukan item Anda dan klik kanan untuk memulihkan.

Jika Anda tidak sanggup menemukannya di sana, mungkin Anda menentukan untuk mengekstraknya dikala mengunduh. File-file itu tersedia di direktori sementara Anda.

Di prompt RUN, ketik% temp% dan tekan Enter.
Ini akan membuka direktori sementara.

Cari file zip yang Anda unduh. Jika Anda mengunduh file baru-baru ini, urutkan menurut tanggal yang diubah, dan Anda akan menemukannya dengan lebih cepat.

Salin file itu ke desktop atau drive lainnya, dan lalu gunakan.

Seperti kami katakan bahwa Microsoft sedang mengerjakan solusi untuk ini, dan perbaikan akan tersedia pada awal November.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10