Cara Memasang Aplikasi Web Progresif Di Chrome Pada Windows 10

Karena semakin banyak bisnis terus menargetkan pelanggan di perangkat seluler, jangkauan Aplikasi Web Progresif yaitu menyaksikan tren naik. Google telah mempromosikan Aplikasi Web Progresif selama beberapa waktu sekarang.Perusahaan sangat percaya bahwa platform web sanggup memainkan tugas yang menentukan dalam membuat pengalaman yang sangat menarik melalui aplikasi. Dengan demikian, versi terbaru browser andalan Google - Chrome 70 memungkinkan pemasangan Progressive Web Apps (PWA) di browser.

Pasang Aplikasi Web Progresif di Chrome


Aplikasi Web Progresif yaitu sesuatu menyerupai situs web seluler yang mendukung fitur dan fungsi komplemen yang menunjukkan kesan 'mirip-suka' kepada pengguna web.Singkatnya, ini menggabungkan yang terbaik dari aplikasi web dan seluler.

Pertama-tama, kalau Anda tertarik untuk menginstal Aplikasi Web Progresif, Anda harus mengunjungi situs web yang menawarkannya. Sampai sekarang, hanya ada beberapa situs web yang menunjukkan aplikasi semacam itu.

Twitter, misalnya, menunjukkan Progressive Web App yang memakai antarmuka selulernya. Jadi, pergi ke situs web dan klik 'Menu '.

Di sana, Anda akan melihat opsi untuk 'Instal Twitter '.

 Karena semakin banyak bisnis terus menargetkan pelanggan di perangkat seluler Cara memasang Aplikasi Web Progresif di Chrome pada Windows 10
Cara memasang Aplikasi Web Progresif di Chrome pada Windows 10

Jika terlihat, klik Pasang> Twitter.


Seketika, Anda akan melihat aplikasi dengan jendela sendiri terbuka dan menampilkan ikon taskbar dan entri sajian Start.


Akhirat, Chrome akan memuat aplikasi dalam antarmuka sendiri dan secara otomatis mendorongnya ke daftar aplikasi yang dipasang.


Pengguna yang menjalankan Windows 10 sanggup dengan gampang mengaksesnya dengan mengklik Start Menu dan menentukan aplikasi untuk memuatnya.

Untuk pengguna Linux dan Mac OS X, prosedurnya agak berbeda alasannya yaitu mereka harus terlebih dahulu mengaktifkan kebijakan chrome: // flags / # enable-desktop-PWAs di browser dengan menyetelnya ke Diaktifkan. Namun, Google berencana menambahkan fitur ini sebagai pemberian bawaan untuk Mac dan Linux di Chrome 72.

Apa yang istimewa dari Progressive Web Apps ini yaitu Anda sanggup menjelajahi konten bahkan saat Anda tidak mempunyai internet. Anda menerima saluran luring! Selain itu, Anda tidak perlu mengunduhnya dari beberapa app store. Jadi, fasilitas relatif penggunaan dan pemeliharaan situs web di web dibandingkan dengan mempertahankan aplikasi orisinil di masing-masing toko aplikasi membuat PWA menjadi pilihan yang lebih layak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10