Ea E3 2018 Rekap: Anthem, Battlefield V, Dan Lainnya

EA secara resmi memulai E3 2018 dengan konferensi tahunan EA Play, dan, yah ... itu niscaya sesuatu. Sementara EA menghabiskan jumlah waktu yang sangat tinggi pada game seluler dan mengirimkan beberapa trailer game olahraga yang cukup hambar, ada beberapa tampilan yang sangat menarik pada judul-judul besar menyerupai Anthem dan Battlefield V, belum lagi beberapa kejutan indie yang bagus. Inilah semua yang Anda lewatkan.

 Sementara EA menghabiskan jumlah waktu yang sangat tinggi pada game seluler dan mengirimk EA E3 2018 Rekap: Anthem, Battlefield V, dan Lainnya


Anthem: Gameplay Baru dan Tanggal Rilis

EA mengakhiri konferensi persnya dengan pandangan mendalam perihal Anthem, penembak online / RPG yang sangat ditunggu-tunggu dari orang-orang di belakang Mass Effect dan Dragon Age. Kami melihat cuilan yang solid dari gameplay co-op yang menarik, yang terdiri dari empat aksara dalam pakaian Iron Man-esque yang terbang di sekitar dunia sci-fi yang indah dan meledakkan semua jenis musuh yang tampak jahat. Kami juga mencicipi banyak sekali variasi kelas game, yang akan meliputi segala hal mulai dari penjelajah besar sampai pejuang gesit yang sanggup melesat di udara.


Anthem hits toko pada 22 Feb untuk PS4, Xbox One dan PC - menantikan tayangan pribadi kami.

Battlefield V: Sekarang Dengan Battle Royale

Setelah Activision mengungkapkan Call of Duty: mode pertempuran royale Black Ops 4 bulan lalu, itu hanya masuk nalar untuk seri Battlefield EA untuk mengikutinya. Setelah menampilkan trailer multiplayer gres yang eksplosif untuk penembak besar Perang Dunia II DICE, EA mengungkapkan bahwa Battlefield akan bergabung dengan kereta musik perang royale. Perinciannya kurang sejauh ini, tetapi EA menyampaikan akan menampilkan "pilar utama kehancuran, permainan tim, dan kendaraan" Battlefield, dan akan "tidak menyerupai apa pun yang Anda mainkan sebelumnya."


Battlefield V hits PS4, Xbox One dan PC pada 19 Oktober.

Unravel 2 dan Sea of Solitude

Itu ialah E3 yang bagus untuk game indie yang diterbitkan oleh EA. Unravel 2, sekuel dari EA yang cantik, platformer yang dipenuhi benang, keluar hari ini, dan membawa dua pemain co-op ke seri. Kami juga melihat Sea of Solitude, game aksi-petualangan minimalis dan menakutkan yang terlihat menyerupai 3D counterpart untuk indie-horor Inside dan Limbo.


EA Sports

Ini tidak akan menjadi konferensi EA tanpa EA Sports, dan kami menerima pandangan biasa kami di game Madden, FIFA, dan NBA Live terbaru. Permainan gres semua tampak anggun dan hidup menyerupai yang Anda harapkan, meskipun isu besar tahun ini ialah bahwa Madden NFL 19 balasannya akan membawa seri lapangan hijau kembali ke PC.

Command and Conquer dan Star Wars

Kami harap Anda menyukai game seluler, alasannya ialah EA menghabiskan satu ton waktu E3-nya untuk menyerang Command and Conquer Rivals, sebuah judul taktik seluler yang dimaksudkan untuk menyederhanakan seri RTS klasik.

 Sementara EA menghabiskan jumlah waktu yang sangat tinggi pada game seluler dan mengirimk EA E3 2018 Rekap: Anthem, Battlefield V, dan Lainnya

Dan kalau Anda lapar dengan isu Star Wars, ketahuilah bahwa konten Clone Wars akan tiba ke Star Wars Battlefront II. Itu berarti Anda akan segera sanggup mengalahkannya dalam penembak online interalaksi EA sebagai Obi-Wan Kenobi, General Grevious, Anakin Skywalker, dan Count Dooku. Selain itu, pengembang Titanfall, Respawn Entertainment menyebarkan Star Wars: Fallen Jedi Order, sebuah game agresi / petualangan yang akan berfokus pada masa kegelapan Jedi antara Episodes III dan IV dikala rilis pada final 2019.

Kredit: EA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10