Cara Memperbaiki Error Driver_Power_State_Failure Pada Windows 10

Jika isyarat kesalahan pada BSOD yaitu DRIVER POWER STATE FAILURE , maka mungkin alasannya yaitu ada problem dengan status driver. Galat Stop ini mengatakan bahwa driver berada dalam status daya yang tidak konsisten atau tidak valid. Kesalahan Stop ini biasanya terjadi selama aktivitas yang melibatkan transisi status daya, menyerupai mematikan, atau bergerak masuk atau keluar dari mode siaga atau hibernasi.

STOP isyarat kesalahan 0x0000009F, DRIVER_POWER_STATE_FAILURE

Pemeriksaan bug ini 0x0000009F mengatakan bahwa driver berada dalam keadaan daya yang tidak konsisten atau tidak valid.


DRIVER_POWER_STATE_FAILURE


DRIVER POWER STATE FAILURE biasanya diikuti oleh isyarat kesalahan, dan semuanya mengatakan fakta bahwa driver tidak menangani transisi status daya dengan baik alasannya yaitu ketidakcocokan. Sebelum memulai, Anda perlu memastikan bahwa driver Anda (jaringan, layar, mouse, keyboard, dll.) Kompatibel dengan versi Windows dikala ini.

1] Mulai di Safe Mode & Update Device Driver


Reboot komputer Anda ke Safe Mode dengan sumbangan jaringan , dan kemudian lihat apakah ada pembaruan yang tertunda yang berafiliasi dengan Driver PerangkatAnda . Jika Anda tidak melihat pembaruan apa pun, unduh driver secara manual dari situs web OEM pada PC lain, kemudian instal pada PC dikala dalam mode aman.

2] Jalankan Pemecahan Masalah Layar Biru


Demi kenyamanan Anda, Microsoft telah mengirimkan Pemecah Masalah Layar Biru untuk problem spesifik Anda langsung di aplikasi Pengaturan pada Windows 10. Di halaman Pengaturan, Anda harus menentukan Blue Screen di bawah Cari dan memperbaiki problem lain. Terapkan perbaikan yang disarankan dan kemudian, Tutup pemecah masalah.

Anda juga sanggup mengunjungi situs Microsoft untuk menjalankan Pemecah Masalah Layar Biru online. Anda akan melihat wizard sederhana yang akan memandu Anda melalui proses pemecahan Layar Biru.

3] Hapus Perangkat Keras Eksternal


Jika Anda telah memasang perangkat keras baru, coba keluarkan dari PC, dan kemudian periksa apakah problem tetap ada. Jika problem teratasi, Anda mungkin ingin memperbarui driver perangkat keras itu. Jika Anda mempunyai lebih dari satu, pastikan untuk memeriksanya satu per satu.

4] Gunakan Penguji Driver


Selanjutnya, Anda harus menjalankan aktivitas Driver Verifier di PC Anda. Ini akan membantu memecahkan masalah, mengidentifikasi & menuntaskan problem driver perangkat umum. Program ini dibangun untuk mencari tahu daftar driver yang tidak ditandatangani dalam sistem yang menimbulkan BSOD.


Setelah ini, Anda sanggup memecahkan problem perangkat dari daftar dengan mengunduh versi baru, menghapusnya dari sistem, dan membiarkan Windows memperbaikinya untuk Anda. Anda juga sanggup menentukan untuk Rollback, Update, Disable atau Uninstall Driver tertentu.

5] Kembalikan atau Reset

Jika tidak ada yang lain, Anda perlu menggunakan titik pemulihan untuk kembali ke kondisi kerja sebelumnya. Anda juga sanggup menentukan untuk mengembalikan Windows 10 ke default pabrik tanpa kehilangan file apa pun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10