Alternatif Google Maps Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-Hari

Google Maps ialah salah satu layanan peta terbaik yang sanggup Anda temukan di web.Namun, kalau Anda ingin mencoba sesuatu yang baru, maka ada beberapa alternatif Google Maps yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Hari ini kita akan melihat mereka.

Alternatif terbaik untuk Google Maps

 Google Maps ialah salah satu layanan peta terbaik yang sanggup Anda temukan di web Alternatif Google Maps terbaik untuk penggunaan sehari-hari
Alternatif Google Maps terbaik untuk penggunaan sehari-hari

Berikut ialah beberapa alternatif Google Maps terbaik:

1] Bing Maps

BingMaps mungkin ialah alternatif Google Maps terbaik, dan ini tiba kepada Anda dari Microsoft. Karenanya, Anda sanggup mengharapkan pengalaman pengguna yang sangat baik dari layanan peta ini. Tidak dilema apakah Anda ingin menemukan rute untuk pergi dari satu daerah ke daerah lain atau menyelidiki apakah ada kedai kopi atau hotel dll di sekitar tempat. Seperti Google Maps, Anda sanggup menemukan semua itu dengan detail yang tepat. Namun, Anda mungkin tidak sanggup mendapat hasil sebanyak yang disediakan Google Maps.Jika Anda menentukan rute, Anda juga sanggup menemukan kondisi kemudian lintas ketika ini, yang merupakan fitur yang sangat diharapkan dari setiap aplikasi atau layanan peta.

2] Sini WeGo

HereWeGo ialah layanan peta lain yang sanggup dipakai untuk menemukan rute yang berbeda untuk pergi dari satu daerah ke daerah lain. Dengan kata lain, ini mungkin untuk menemukan jalan dengan tunjangan transportasi umum, untuk kendaraan beroda empat pribadi, taksi, sepeda, dll. Ada opsi yang disebutTempat , yang akan memungkinkan Anda menemukan daerah yang berbeda termasuk hotel, restoran, pompa bensin, kedai kopi, menara bisnis, dan banyak lagi lainnya.Bagian Lalu Lintas memungkinkan Anda menemukan kondisi kemudian lintas di daerah tertentu. Jika Anda menentukan lokasi di peta, Anda sanggup menemukan jalan mana yang paling padat, jalan mana yang mempunyai kemudian lintas ringan dan sebagainya.

3] Peta Sinergis

Seperti peta standar lainnya, Anda sanggup menemukan banyak sekali opsi ketika menentukan rute. Misalnya, Anda sanggup memilih, bentuk transportasi yang ingin Anda gunakan dan lainnya. Yang terbaik ialah Anda sanggup menemukan rute yang berbeda untuk banyak sekali moda transportasi. Meskipun ini mungkin tidak tersedia untuk setiap lokasi, ada kemungkinan mendapat ini di sebagian besar lokasi. Namun, SygicMapsmembutuhkan waktu lebih usang daripada memuat peta lainnya. Itu mungkin menjadi kelemahan kalau Anda terburu-buru. Ini memungkinkan Anda menemukan hotel, tetapi tidak ada pilihan lain untuk menemukan ATM, pom bensin, rumah sakit, atau apa pun.

4] OpenStreetMap

Anda mungkin tidak menyukai antarmuka pengguna, tetapi dilengkapi dengan beberapa fitur praktis. Misalnya, Anda sanggup menentukan lokasi dan membagikannya dengan seseorang, atau Anda sanggup menyematkan peta pada halaman web, menyimpan peta dalam banyak sekali format gambar standar, dan sebagainya. Selain itu, Anda sanggup mengubah lapisan peta, yaitu, Standar, Peta Siklus, Peta Transportasi, dan Kemanusiaan.Berbicara ihwal menemukan rute, Anda sanggup menentukan bentuk transportasi yang berbeda, mis. Mobil, sepeda, jalan kaki, dll. Jika Anda ingin menemukan alamat lokasi mana pun, OpenStreetMap sanggup banyak membantu Anda. Anda sanggup mengklik bangunan apa saja di peta, dan itu akan memperlihatkan alamatnya kepada Anda. Di sebagian besar waktu, aplikasi ini memperlihatkan alamat yang benar.

5] Peta Waze

Jika Anda membutuhkan layanan peta yang sangat mendasar, Waze sanggup membantu Anda. WazeMap memperlihatkan antarmuka pengguna yang sangat fundamental yang hanya mempunyai satu opsi. Anda sanggup menemukan rute dari satu daerah ke daerah lain, dan itu saja. Dengan kata sederhana, ini untuk mereka, yang tidak ingin menemukan hotel atau ATM atau apa pun dan sebaliknya, mereka hanya ingin menemukan rute untuk pergi ke suatu tempat. Meskipun memperlihatkan lebih dari satu rute untuk mencapai suatu tempat, itu tidak memperlihatkan opsi untuk mendapat rute untuk moda transportasi tertentu ibarat kendaraan beroda empat atau sepeda atau berjalan kaki atau lainnya. Namun, Anda akan sanggup menentukan rute yang lebih cepat, rute terpanjang dan sebagainya.

6] Rand McNally

RandMcNally berkhasiat kalau Anda berada di AS, alasannya ialah mungkin tidak menemukan semua daerah di wilayah lain. Ini memperlihatkan sebagian besar daerah terkenal di peta, dan alasannya ialah itu, Anda akan sanggup menemukan hampir semua hal.Namun, tidak ada opsi khusus untuk menemukan hanya hotel atau restoran, atau pompa bensin. Kekurangan dari alat ini ialah Anda sanggup menemukan rute hanya untuk mobil, alasannya ialah tidak mempunyai pilihan untuk menentukan moda transportasi. Namun, begitu Anda mulai mengemudi dengan Rand McNally, Anda tidak perlu berhenti untuk menyelidiki rute alasannya ialah mungkin memperlihatkan rute yang paling rinci.

7] MapQuest

MapQuest ialah sesuatu ibarat Rand McNally alasannya ialah berkhasiat hanya ketika Anda berada di AS. Meskipun itu tidak berarti Anda tidak sanggup menggunakannya di India atau wilayah lain, tetapi kalau Anda melakukannya, Anda akan menemukannya tidak sesuai dengan standar. Namun, warga AS sanggup menemukan rute dari lokasi mana saja ke lokasi lain. Menawarkan rute untuk Cae dan Berjalan saja. Dimungkinkan untuk menemukan hotel, restoran, sentra perbelanjaan, kedai kopi, toko kelontong, pompa bensin dan sebagainya. Meskipun tidak mempunyai mode offline, Anda sanggup mencetak peta lokasi mana pun kalau diinginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10