Cara Flashing Andromax C3si (Nc36b1g) Via Qfil Tested 100% Sukses

 Kembali lagi di persinggahan . Pada pertemuan kali ini aku akan membagikan tips trik uuntuk menormalkan smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) Yang terkendala pada system. berbagai yang mengeluhkan wacana hal system yang error seperti. Bootloop, Aplikasi telah berhenti, Lelet atau lemot, Sistem Ui tidak menanggapi, Lupa pola atau pasword dan masih banyak lagi yang lain nya. Namun sebelum anda lanjut ke tahap flashing Andromax C3Si (NC36B1G), alangkah baik nya anda perhatikan poin penting di bawah ini.


  • Back-up semua data yang menut anda penting, ibarat Foto, Video, Contack dan lain sebagainya. alasannya yaitu sesudah akhir flashing smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) akan kembali ke pengaturan awal, dan data yang ada di memory internal akan terhapus semua.
  • Isi Bateray minimal 40% keatas, untuk meminimalisir kegagalan dalam proses flashing yang di akibatkan alasannya yaitu bateray loww.
Nah eksklusif saja anda siapkan materi bahan yang sudah aku sediakn ada link di bawah. dan anda ikuti alngkah demi langkag yang aku bagikan di bawah.

Bahan-bahan melaksanakan flashing Andromax C3Si (NC36B1G)

=> Download Qfill
=> Download Qualcom USB driver
=> Download firmware Andromax C3Si (NC36B1G)-Andromax_C3si_EGS342M(EG612).zip
=> PC atau laptop
=> Kabel USB (Saya anjurkan memakai kabel USB bawaan smartphone Andromax C3Si (NC36B1G))

Langkah-langkah melaksanakan flashing Andromax C3Si (NC36B1G)

=> Install USB driver ke pc atau laptop anda (langkah ini dapat anda lewati bila smartphone sudah terdetec oleh computer anda)
=> Exstrak firmware yang sesuai dengan tipe smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) anda (taruh satu folder, semoga nanti yummy mencarinya)
=> Download Qfill/ QPST.WIN.2.7 Installer-00429 hingga akhir (ikuti petunjuk yang di sarankan)
=> Dan anda buka Qfill dengan cara  > Start > All aktivitas > Qfill > Open. ibarat pada gambar berikut.
=> Klik "Flat Build"
=> Klik "Browse.." Carilah file yang berjulukan "prog_emmc_firehose_8909.mbn" di folder hasil exstrakan firmware,
=> Klik "Load xml" kemudian klik file "rawprogram_unsparse" dan klik lagi file "patch0"
=> Matikan smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) yang masih dalam keadaan hidup, hingga benar benar Off.
=> Sambungkan smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) ke PC/Laptop anda, secara bersamaan anda tekan tombol "Volume UP > Volume Down " hingga terbuka tombol "Download" kemudian klik .seperti pada gambar berikut.
=> Tunggulah hingga prose flasing smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) berlangsung yang di tandai dengan kafetaria yang berwarna biru berjalan lambat.
=> Jika proses flashing akhir biasa nya smartpharone Andromax C3Si (NC36B1G) akan merestar secara sendiri, dan di tandai dengan "Download succeed". tumpuan ibarat berikut.
=> Cabut smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) dari PC/Laptop anda dan dapat eksklusif menghidupkan dengan cara menekan tombol power selama 5-10 detik,
=> Biasanya booting pertama kali smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) memakan waktu 10-15 detik.
=> Selesai.....

  Dari langkah ini smartphone Andromax C3Si (NC36B1G) anda sudah berhasil mekalukan install ulang atau Flashing. untuk pertamakali booting/ sesudah akhir melaksanakan flashing memerlukan waktu kurang lebih 10-5 menit untuk masuk ke hidangan pilihan bahasa. Nah....? bila ada yang kurang faham mengenai Cara Flashing Andromax C3Si (NC36B1G) Via Qfil Tested 100% Sukses anda dapat tinggalkan coretan pada kolom komentar di bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10