Smartphone Samsung Dompet Berukuran 7 Inci, Akan Rilis Di Tahun 2019

akan meluncurkan smartphone yang sanggup dilipat Smartphone Samsung Dompet  Berukuran 7 Inci, Akan Rilis di Tahun 2019

zonateknologidunia.com - Smartphone samsung akan meluncurkan smartphone yang sanggup dilipat.  Peluncuran smartphone yang sanggup ditekuk atau dilipat akan menjadi kenyataan, dan banyak bocoran yang beredar bahwa samsung akan merilis smartphonenya itu.

Smartphone layar yang sanggup dilipat samsung ini akan meluncur pada awal 2019 mendatang. Smartphone lipat samsung ini mengusung layar 7 inci dan sanggup dilipat selayaknya dompet.

Smartphone lipat samsung ini dinamai dengan aba-aba "Winter". Winter bakal menambahkan portofolio smartphone premium Samsung, selain seri Galaxy S dan Galaxy Note. Adapun smartphone lipat samsung ini akan dipatok dengan harga lebih mahal, ialah dikisaran 1.500 dollar AS atau setara dengan 21.4 Juta.

Samsung akan menerapkan taktik pemasaran dengan cara bertahap. Mula-mula, smartphone lipat samsung akan menargetkan pasar yang sangat tersegmentasi, contohnya para pecinta game.

Kemudian, pada pertengahan 2019, barulah smartphone lipat samsung digenjot untuk memasarkan produknya yang lebih besar dan luas.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10