Game Android Offline Multi Player Greget

Hai sobat kipudin, beberapa waktu yang kemudian aku berkunjung ke rumah teman. Kebetulan disana sedang ada tamu juga. Perkenalkan nama sahabat aku tersebut ialah agus dan tamu pertamanya ialah jay, dan aku sebagai tamu kedua.

Jay memang kesehariannya main di rumah agus, hampir 3 hari setiap ahad beliau habiskan di daerah kawannya itu. Sejak duduk di dingklik Sekolah Menengah kejuruan merekak berdua sudah sangat dekat mirip kata mirip dua lubang hidung yang tak sanggup di pisahkan.

Hari menjelang sore, datanglah tetangga agus berjulukan dwi atau biasa dipanggil lendut. Biasanya bila mereka bertiga sudah berkumpul, mereka akan mencari satu mitra lagi untuk bermain kartu. Tapi sayang satu anggota lagi sudah berumah tangga jadi sibuk. Aku duka tak sanggup menggantikan anggota keempat lantaran aku tidak sanggup bermain kartu.

Beberapa ketika ruangan hening, tanpa bunyi lantaran mata masing masing dari kami menatap layar smartphone. Tubuh memang di satu ruangan, charger memang di satu stop kontak tapi pikiran dan mata fokus ke daerah yang berbeda.

Iseng iseng aku tengok HP si jay, ternyata beliau sedang asyik bermain game offline RPG. Saya tanya apakah sanggup bermain multi player? Ternyata tidak bisa. Dari situ aku berinisiatif untuk mencari game offline yang sanggup dimainkan bersama sama tapi offline dan hanya terhubung jaringan bluetooth atau local network mirip hotspot.

BOMBSQUAD Game offline paling greget

Pertama aku nemu permainan bola voli, memang offline sih dan sanggup multi player. Yang jadi duduk perkara Cuma 1 yaitu player yang sanggup ikut bermain Cuma 2 orang. Sedangkan 2 mitra aku yang lain Cuma supporter saja. Nah kan duka ya, seakan kekompakkannya seakan berkurang.

Browsing sana sini lagi, lihat kumpulan game offline android terbaik multi player, sayangnya rata rata game petualangan atau game RPG. Yah tidak seru bila main game sendirian di daerah kumpul kumpul.

Kalau sedang kumpul di tongkrongan kan paling yummy main Mobile Legends, tetapi terkadang terkendala provider internet yang kami pakai berbeda. Ada yang speednya wus wus ada juga yang speednya lambat mirip sikuning tuh. Hihi

Akhirnya nemu juga game offline multi player local network, game apakah itu? Namanya ialah game BOMBSQUAD. Ini ialah game terbaik android yang sudah HD, bukan hanya 2 player, 12 orang sanggup eksklusif main bareng disini.

Tanpa pikir panjang kami pun eksklusif menginstallnya. Oh iya sobat sanggup juga download melalui playstore di HP masing masing ya. Kira kira habis magrib kami install kemudian dilanjutkan bermain sampai tak terasa sudah jam 22:00.

Suasana permainan ramai sekali, lantaran di game ini memang berbagai modenya. Ada mode balapan dimana di arena tersebut terdapat berbagai ranjau dan bom. Ada lagi arena kudeta atau perebutan bendera dimana kita harus mengambil bendera musuh.

Untuk urusan bendera, mas agus paling jago, mulai dari penguasaan bendera satu rebutan ber empat sampai penguasaan bendera di media yang sulit.

Tak hanya itu, disana juga ada mode menhindari meteor , siapa yang paling usang sanggup bertahan dialah yang menerima point. Tidak ada batasan waktu di arena ini lantaran meteor tiba mirip tak kenal kata limit. Terus saja menghujani kami.

Arena yang menarik selanjutnya ialah melempar bom sebanyak mungkin di area yang sudah di tandai, Hm.. disini aku punya kuasa sob, sanggup dikatakan ini cukup gampang lantaran memang hanya melempar bom secepat mungkin di area yang ditandai.

Selanjutnya ialah arena saling membunuh dengan masing masing pemain punya 4x kesempatan hidup. Jay dan si dwi biasanya mendominasi permainan ini. Mereka menunggu di satu daerah sampai semua lawannya tinggal 1 kesempatan hidup kemudian beliau maju dengan senjata andalan yaitu item sarung tinju plus shield pelindung. Kalau sudah begini habislah kami.

Ada juga mode arena lambat atau slow motion, kita seakan sudah berlari kencang tapi ternyata bomnya masih sanggup mengejar kita. Di arena ini kami cukup tertantang lantaran ternyata semua pemain juga gerakannya lambat.

Sedikit warta mengenai game ini, game ini di rancang, dikembangkan dan di terbitkan oleh Eric froemling dan di rilis pertama kali 24 oktober 2011.

Cara memainkannya cukup mudah, disebelah kiri ada tombol control arah untuk berjalan dan di sebalah kanan ada 4 tombol.
  • Tombol merah untuk mengeluarkan bomb
  • Tombol biru untuk mengangkat lawan atau item di arena
  • Tombol kuning untuk memukul lawan
  • Tombol hijau untuk mengaktifkan lari cepat
Jika sobat ingin tahu bagaimana keseruannya silakan simak video berikut ini :


Silakan untuk sobat yang ingin merubah suasana asyik sendiri di daerah tongkrongan menjadi suasana hangat sanggup download aplikasi ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10