Cara Memasang Dua Unit Iklan Berbeda Untuk Seluler & Desktop Di Simpulan Postingan

Penempatan iklan dibawah postingan atau sempurna di selesai artikel merupakan salah satu taktik yang cukup ampuh untuk menarik perhatian pengguna situs sekaligus meningkatkan peluang klik iklan yang tentunya akan meningkatkan penghasilan kita sebagai penayang. Karena pada umumnya sesudah selesai membaca, para pengguna akan mencari info lanjutan yang ada di dalam situs.
Hal itu tentunya sanggup menjadi peluang anggun untuk menaruh unit iklan di selesai postingan. Dan berdasarkan saya, dari sekian banyak jenis iklan yang tersedia di Adsense, unit iklan tautan dan konten yang sesuai sanggup jadi alternatif terbaik untuk mengisi ruang di bawah postingan. Meskipun nilai BPK nya relatif imut dan bahkan cenderung amit", tapi keduanya termasuk unit iklan yang paling potensial mendapat banyak klik.

Namun, kita juga harus realistis, tidak mungkinlah keduanya kita pasang ditempat yang sama. Terlalu banyak iklan juga sanggup menciptakan pengunjung situs tidak nyaman dan tentunya mensugesti kecepatan waktu muat situs.
Tapi, kalau memang Anda ingin menaruh kedua unit iklan tersebut di bawah postingan. Anda sanggup mengakalinya dengan membagi kemunculannya berdasarkan perangkat yang dipakai pengunjung.

1. Letakkan aba-aba berikut sempurna di atas aba-aba <div class='post-footer'>, yang ada di dalam <b:includable id='post' var='post'>....</b:includable>

<b:if cond='data:blog.pageType not in {&quot;index&quot;,&quot;archive&quot;,&quot;error_page&quot;}'> <b:if cond='data:blog.isMobileRequest == &quot;true&quot;'> <!-- Iklan Seluler --> <b:else/> <!-- Iklan Desktop --> </b:if> </b:if>

2. Buat unit iklan tautan responsif, kemudian letakkan aba-aba iklan di bawah <!-- Iklan Seluler -->

3. Buat unit iklan konten yang sesuai (jika blog memenuhi syarat) atau unit iklan lainnya, kemudian letakkan aba-aba iklan di bawah <!-- Iklan Desktop -->

4. Simpan Tema / Template, sesudah beberapa menit, cobalah kunjungi salah satu halaman postingan Anda pada mode seluler maupun desktop untuk melihat hasilnya.

Catatan:
Iklan tersebut hanya akan tampil pada halaman item (artikel tunggal) dan tidak akan muncul di halaman beranda, arsip, dan halaman error.
Jadikan ini sebagai eksperimen untuk melihat unit iklan mana yang lebih efektif meningkatkan pendapatan Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10