Breakpoint Telah Tercapai, Error 0X80000003

Windows 10 yaitu sistem operasi yang besar. Dengan bug, maksud saya, ini yaitu sistem operasi kaya fitur dengan beberapa komponen kecil yang bersatu. Ini memunculkan probabilitas yang baik dari jenis kesalahan yang berbeda yang mungkin dihadapi pengguna. Salah satu kesalahan tersebut yaitu Error 0x80000003 yang sanggup ditemui oleh pengguna pada ketika mereka mengeksekusi file acak apa pun. Tapi satu hal yang terang bahwa file ini akan menjadi file yang sanggup dihukum dan hal lain yang terang yaitu bahwa kesalahan ini disebabkan lantaran beberapa file Registry yang bertentangan dengan sanksi atau dan driver hilang atau tidak kompatibel dengan perangkat keras untuk menjalankan program.

Pengecualian Breakpoint, A breakpoint telah tercapai, (0x80000003) terjadi dalam aplikasi.

 ini yaitu sistem operasi kaya fitur dengan beberapa komponen kecil yang bersatu Breakpoint telah tercapai, Error 0x80000003
Breakpoint telah tercapai, Error 0x80000003

Pesan STATUS Windows Executive ini yaitu peringatan. Jika diberi opsi, Anda harus menentukan salah satu opsi dari kotak pesan. Jika Anda menjalankan aplikasi di lingkungan pengguna akhir, daripada di lingkungan pengembangan, Anda perlu menghubungi pemasok aplikasi yang berjalan ihwal pesan ini, lantaran ini seharusnya tidak terjadi ketika kegiatan selesai berjalan.

Namun demikian, ada beberapa hal yang sanggup Anda coba dan lihat apakah mereka membantu Anda memperbaiki masalah.

Breakpoint telah tercapai, Error 0x80000003

  1. Jalankan chkdsk / r
  2. Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem pada waktu Boot
  3. Jalankan file itu di Clean Boot State
  4. Kesalahan menyerupai itu juga sanggup mengatakan kebocoran memori.
  5. Anda mungkin perlu menghubungi pengembang perangkat lunak khusus tersebut dan menanyakan kepada mereka apa arti kesalahan ini.

Pertama-tama, kami akan merekomendasikan Anda untuk menciptakan titik System Restore . Karena kita akan bermain dengan file registry dan memodifikasi beberapa pengaturan Windows yang sangat penting. Setelah melaksanakan ini, kami akan melanjutkan pencarian kami untuk memperbaiki kesalahan 0x80000003.

1] Jalankan CHKDSK


Mungkin Anda perlu menjalankan CHKDSKsehingga sanggup memperbaiki dan memulihkan segmen yang rusak pada drive. Dalam CMD tinggi menjalankan perintah chkdsk / r .

2] Jalankan SFC / SCANNOW


Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem secara offline . Ini akan memperbaiki file Windows yang rusak atau rusak. Anda harus menjalankan perintah ini dari CMD yang ditinggikan, misalnya, command prompt yang diluncurkan dengan hak istimewa admin.

3] Booting Windows 10 dalam kondisi boot yang bersih


Boot in Clean Boot State dan coba jalankan file yang sama. Ini akan membantu kalau ada proses yang menghalangi penghapusan.

4] Lakukan pemindaian untuk menyelidiki Kebocoran Memori


Menggunakan Alat Diagnostik Memori cukup mudah. Simpan semua pekerjaan penting Anda. Kemudian, tekan WINKEY + R untuk membuka jendela Run. Sekarang, ketik perintah mdsched.exe di jendela Run. Nyalakan ulang komputer Anda.

Setelah reboot, lakukan scan dasar atau pilih opsi ' Advanced ' menyerupai ' Test mix ' atau ' Pass count '. Tekan F10 untuk memulai tes.

Semoga hasil tesnya bermanfaat.

Anda juga sanggup mencoba mencari & memperbaiki Memori Kebocoran secara manual.

5] Hubungi Pengembang


Jika tidak ada yang disebutkan di atas yang berhasil untuk Anda, maka Anda sanggup mencoba menghubungi pengembang perangkat lunak yang melemparkan kesalahan ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10