Bacar Yaitu Alat Backup Dan Sync Baris Perintah Untuk Windows

Mencadangkan komputer Anda sangat penting jikalau Anda mempunyai file penting yang tergeletak di sekitar. Windows 10 mempunyai alat cadangan default, dan ada beberapa opsi pihak ketiga yang tersedia. Oleh alasannya yaitu itu, pengguna komputer mempunyai banyak pilihan. Pertanyaannya adalah, bagaimana jikalau Anda yaitu tipe orang yang lebih suka memakai baris perintah untuk menuntaskan sesuatu, apa yang ada di luar sana untuk Anda? Jangan khawatir sobat saya, alasannya yaitu kami menemukan alat yang menarik yang dikenal sebagai Bacar .

Bukan nama terbaik, itu sudah pasti, tapi namanya tidak penting di sini. Kami telah menentukan untuk memberi Bacar test drive untuk melihat apakah itu cukup kompeten untuk mencadangkan dan mengembalikan file di Windows 10, jadi untuk memberi Anda pemahaman yang mendalam wacana apa yang terjadi di sini; kami memutuskan untuk berbicara wacana pengalaman kami.

Cara memakai Alat Cadangan Bacar



Dari awal, Anda akan menyadari bahwa Bacar ringan alasannya yaitu ukuran file di bawah 1MB. Ini alasannya yaitu ini yaitu alat baris perintah, yang artinya, Anda tidak akan melihat banyak antarmuka pengguna biasa dengan hal ini.

Sekarang, sesudah mengunduh, Anda akan melihat bahwa Bacar yaitu alat portabel, jadi tidak ada yang perlu dipasang. Hanya meluncurkan file, dan boom, Anda baik untuk pergi.

Antarmuka yang akan Anda lihat setiap kali yaitu baris perintah. Pada peluncuran pertama, dan setiap peluncuran sesudah itu, alat ini terus-menerus mengatakan opsi yang tersedia bagi pengguna.

Selalu siapkan cadangan


Karena alat ini tidak mempunyai antarmuka pengguna tradisional, Anda tidak sanggup begitu saja masuk tanpa mengetahui apa yang harus dilakukan. Terserah Anda untuk meluangkan waktu untuk mengatur dan memutuskan apa yang perlu dilakukan untuk menciptakan segalanya lebih mudah.

Misalnya, tentukan media cadangan. Apakah Anda ingin menambahkan file Anda ke media fisik atau cloud? Selain itu, atur struktur direktori cadangan, dan dapatkan inspirasi seberapa sering Anda ingin mencadangkan file Anda.

Sedang dipersiapkan yaitu cara terbaik untuk mendapat yang terbaik dari Bacar, jadi terus lakukan ini, dan Anda akan baik-baik saja.

Sinkronisasi konten yang dicadangkan



Ini yaitu fitur keren lain yang kami nikmati di alat ini. Oke, jadi jikalau Anda memutuskan untuk mencadangkan file Anda ke drive USB, Anda sanggup terus menyinkronkan file semoga selalu diperbarui. Ini berarti jikalau Anda menciptakan perubahan pada dokumen penting, cukup gunakan perintah sinkronisasi untuk memperbarui versi usang pada USB stick atau drive Anda.

Ini cukup mengesankan, dan yang paling penting, itu bekerja dengan baik. Unduh Bacar di sini dari situs web resmi dan beri tahu kami bagaimana Anda suka menggunakannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10