Fitur One Roku Yang Harus Anda Ketahui

Pada suatu malam baru-baru ini, aku mencoba untuk tamat menonton Black Panther lagi - streaming di Netflix di Roku aku - tetapi aku hampir harus berhenti. Ketika film semakin nyaring dan keras, ketika Killmonger dan T'Challa berduel dan suku Wakandan mengobarkan perang, aku menyadari bahwa aku mempertaruhkan pertempuran aku sendiri dengan menciptakan murka teman-teman sekamar aku yang sudah mencoba untuk tidur.

 aku mencoba untuk tamat menonton Black Panther lagi  Fitur One Roku yang Harus Anda Ketahui

Namun, pada ketika itu, sehabis menghentikan film dengan remote Roku saya, aku melihat headphone jack-nya, dan mengingat salah satu fitur terbaik di perangkat Roku. Ini disebut Private Listening, dan ini memungkinkan Anda untuk menyalurkan audio dari Roku ke aplikasi Roku pada ponsel cerdas Anda (Google Play dan iOS) atau beberapa remote Roku.

Anda tidak perlu menjadi burung hantu malam untuk melihat potensi di sini. Mendengarkan Pribadi sanggup membantu Anda lebih mempertimbangkan dalam banyak situasi di mana kegiatan tidak perlu dibagi, dari orang renta yang lelah mendengar kegiatan favorit belum dewasa mereka kepada kawan yang tidak mengikuti olahraga atau pertunjukan realitas yang sama.

Setelah aku menuntaskan film, aku kagum dengan trik yang aku dengar beberapa bulan yang lalu, tetapi semenjak itu aku sudah tidak aktif lagi. Selain mengakses Private Listening di semua perangkat Roku modern melalui aplikasi Roku (cukup ketuk ikon headphone), Anda sanggup memakai fitur pada Roku Enhanced Voice Remote (untuk Roku 4, Roku Premiere, Premiere + dan Roku Ultra) dan Remote Gaming Roku (untuk Roku 2 dan Roku 3).

 aku mencoba untuk tamat menonton Black Panther lagi  Fitur One Roku yang Harus Anda Ketahui

April lalu, Private Listening menjadi lebih baik, dengan pembaruan yang memungkinkan sampai empat perangkat seluler terhubung ke Roku yang sama. Dengan cara ini, kelompok sanggup menyebarkan dalam bunyi yang sama sambil menjaga audio itu keluar dari ruang hidup.

Aplikasi Roku mempunyai trik lain, ngomong-ngomong. Anda tidak hanya sanggup mengetikkan nama pengguna, kata sandi, dan pencarian ke keyboard di layar tetapi juga melaksanakan pencarian suara, dan mengirim foto, film, dan lagu Anda ke TV.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10