7 Tips Untuk Menciptakan Android Anda Lebih Cepat - Tips Cepat!

Apakah Android Anda bekerja secara bertahap? Eksekusi Android telah diremehkan dan tidak mengatakan sanksi supercepat menyerupai yang diberikan ketika Anda memperoleh telepon. Apa pun itu, bagaimana memengaruhi Android supaya berjalan lebih cepat tanpa root? Semua hal dipertimbangkan, dalam posting ini, saya membuatkan sebagian dari tips yang sangat berharga untuk klien amatir dan Anda harus mengambil sesudah setiap tips yang ditentukan di sini di artikel ini untuk benar-benar menciptakan Android Anda yang tidak mapan berjalan lebih cepat.

Apakah Android Anda bekerja secara sedikit demi sedikit 7 Tips untuk menciptakan Android Anda Lebih Cepat - Tips Cepat!

Ini sangat menyiksa untuk menyumbang ratusan dolar di atas telepon seluler garis hanya untuk menemukan bahwa sanksi yang cepat dan mulus yang Anda harapkan tetap tidak material. Sementara rencana pengeluaran dan telepon menengah-perwira komplemen tidak memperlihatkan sanksi yang mulus, tetapi mereka lebih cenderung kendur dan gagap.

1 - Uninstall Aplikasi yang Tidak Digunakan / Tidak Diinginkan

Aplikasi yang tidak Anda gunakan atau yang tidak Anda butuhkan, Anda tidak pernah membutuhkan aplikasi semacam itu untuk melahap ruang memori di gadget Anda. Akibatnya, Anda harus menghapus atau melumpuhkan aplikasi yang tidak digunakan.
Di sini cara mencopot pemasangan aplikasi:

Di gadget Anda, buka Pengaturan> Aplikasi dan sesudah itu Semua segmen tab.
Saat ini mencari aplikasi dari daftar yang tidak Anda gunakan atau butuhkan.
Ketuk Aplikasi yang tidak Anda gunakan dan sesudah itu ketuk "Hapus instalan" pilihan.
Copot pemasangan aplikasi yang tidak dipakai di Android
Meskipun demikian, bila tidak ada tangkapan uninstall, pada titik itu Anda harus menekan pada Disable alternatif.

2 - Mempertahankan Perangkat Anda dan Menginstal Aplikasi Diperbarui

Pemrograman atau aplikasi terbaru yang disegarkan secara teratur berisi perbaikan bug, sorotan baru, dan perubahan umum dan ini sanggup membantu menjaga gadget Android Anda berjalan lebih cepat.
Pemrograman menyegarkan tiba melalui OTA (Over The Air), dan Anda harus diberitahu secara alami untuk memperkenalkan mereka. Meskipun begitu, Anda juga sanggup mengusut penyegaran secara fisik.
Buka Pengaturan> Tentang Ponsel> Penyegaran perangkat lunak> Periksa Pembaruan.
Hal yang sama berlaku untuk aplikasi yang diperkenalkan. Buka Play Store, ketuk Menu di kiri atas dan sesudah itu ketuk pada Aplikasi Saya dan pastikan semua aplikasi yang Anda gunakan telah tersedia.

3 - Hindari Wallpaper Animasi dan Animasi Layar

Andalah yang harus puas dengan pilihan yang Anda butuhkan dengan gadget Anda - penampilan atau eksekusi. Anda tidak akan mendapat keduanya, terutama ketika Anda tidak memakai bab atas telepon seluler. Jika Anda mencari sanksi yang lebih baik maka Anda harus mengusir latar belakang pribadi dan gerakan layar.
Anda harus menentukan gambar dasar atau latar belakang gelap di atas latar belakang pribadi - ini juga akan menciptakan baterai Android Anda semakin usang di Android. Dengan tujuan final spesifik untuk melemahkan pergerakan layar, buka Pengaturan> Tampilan> Animasi.

4 - Matikan Data Seluler dan Latar Belakang / Sinkronisasi Otomatis

Informasi dan fondasi serbaguna / pencocokan otomatis, menciptakan gadget bekerja relatif moderat dan menguras kontrol baterai. Untuk selanjutnya, Anda harus MENGAKTIFKAN informasi portabel bila tidak diperlukan.
Kemudian lagi, sebagian besar klien menambahkan catatan khusus ke gadget Android mereka dan memungkinkan mereka untuk secara alami mencocokkan informasi dari pandangan dan melengkapi kami dengan penyegaran.
Di sini cara menyesuaikan landasan / kecocokan otomatis:
Buka Pengaturan> Akun> Temukan Sinkronisasi Otomatis dan intinya Matikan.
Bunuh Sinkronisasi Otomatis
Dalam hal itu, bila Anda telah memasukkan catatan yang beragam, pada titik itu Anda harus mengevakuasi catatan yang umumnya tidak Anda perlukan dan selanjutnya mengurangi kekambuhan pertandingan.

5 - Jaga Layar Utama Anda Bersih

layar utama android yang jelas
Jika Anda memakai latar belakang pribadi pada dikala itu menggantikannya dengan gambar statis atau biasa. Selain itu, jagalah supaya layar utama tetap higienis dan penyelamatan setiap simbol dan gadget yang tidak digunakan. Semakin sedikit reruntuhan layar beranda Anda semakin baik eksekusinya.

6 - Hapus Data Aplikasi Cached

Semua aplikasi menciptakan informasi tersimpan. Meskipun demikian, informasi yang disediakan untuk aplikasi menghipnotis mereka untuk menumpuk semua yang lebih cepat, namun, itu juga mengembangkan informasi yang tersimpan di atas kesempatan untuk melahap satu ton ruang memori untuk aplikasi yang tidak pernah Anda gunakan lagi.
Sepanjang garis-garis ini, bila Anda belum membersihkan informasi aplikasi yang tersimpan dari banyak waktu, pada dikala itu Anda harus menghapusnya (jangan menekankan itu tidak akan menghapus informasi aplikasi). Di sana-sini, membersihkan informasi yang disediakan untuk aplikasi juga menjernihkan sikap yang tidak biasa dan mempercepat sanksi Android.
Jika Anda ingin menghapus informasi yang tersimpan dari aplikasi tertentu, pada titik itu buka Pengaturan> Aplikasi> buka Semua area tab. Saat ini, ketuk aplikasi yang Anda butuhkan untuk membersihkan informasi yang tersimpan dan kemudian ketuk "Clear Cache".
Jika Anda ingin menghapus informasi cadangan dari semua aplikasi di dalam dan luar, pada titik itu buka Pengaturan> Penyimpanan dan ketuk pada Data Cache dan sesudah itu ketuk OK.
Hapus informasi cadangan Android

7 - Hindari Masalah Kartu SD

Apakah Anda pernah mencoba menemukan alasannya, mengapa sebagian besar merek terbaik tidak memperlihatkan ruang kartu SD di ponsel mereka? Salah satu alasannya yaitu bahwa bila Anda memakai kartu SD kualitas rendah atau rendah, pada titik itu akan pada akibatnya kembali dari gadget Anda.
Jauhkan dari problem kartu SD
Dengan cara ini, bila Anda benar-benar membutuhkan ponsel Android Anda untuk bekerja lebih cepat, pada dikala itu terus-menerus ditentukan bahwa Anda harus memakai kartu SD yang benar untuk Android Anda> di setiap kelas program 10 (setidaknya kelas 10) merek yang sah, misalnya, SanDisk, Samsung, Transcend. Selain itu, Anda harus menjauhkan diri dari problem kartu SD dan mengeluarkan kartu Anda untuk menghilangkan kekesalan dan abses alasannya itu sanggup menjadi klarifikasi lain untuk kerja gadget Anda yang moderat.

Kesimpulan

Dengan cara ini, itu yaitu tips penting dan bahwa Anda harus menerapkan semua tips yang disebutkan sebelumnya bila Anda benar-benar perlu menciptakan gadget Android Anda berjalan super cepat mengenai kecepatan dan eksekusi. Anda akan melihat perbedaan dalam sanksi dan kecepatan yang diberikan oleh Android Anda dikala mengikuti tips.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10