Sekarang Windows Sudah Mendapat Salah Satu Fitur Terbaik Mac

Pemilik Mac telah usang menikmati fitur menyerupai Pesan untuk mengirim teks dari komputer mereka dan AirDrop untuk mengembangkan foto dan video dari iPhone mereka ke Mac mereka. Hari ini, Microsoft telah meluncurkan upaya untuk mendapatkan kaki di pintu itu.
Pemilik Mac telah usang menikmati fitur menyerupai Pesan untuk mengirim teks dari komputer mer Sekarang Windows Sudah Mendapatkan Salah Satu Fitur Terbaik Mac

Kepala Program Manajemen Mobilitas Microsoft Vishnu Nath mengumumkan pada hari Kamis bahwa aplikasi Telepon Anda diluncurkan dalam versi beta ke "Cincin Cepat" dari Windows Insiders, kelompok pengguna yang menguji Microsoft terbaru.

Microsoft awalnya mengumumkan aplikasi Telepon Anda di konferensi pengembang Build tahun ini, yang dirancang untuk memungkinkan Anda mengakses pesan teks, foto, dan pemberitahuan pada PC Windows Anda.

Pada pada dasarnya Membangun, Microsoft mendemonstrasikan aplikasi dengan ponsel Android, memperlihatkan bagaimana Anda sanggup mengakses teks dan foto. Itu juga memperlihatkan menyalin gambar dari desktop Windows ke dalam teks. Ada juga tab Notifications yang memperlihatkan segalanya dari ponsel Android.

Sebagai beta, aplikasi ini masih mempunyai keterbatasan. Untuk satu, Anda hanya sanggup menggunakannya untuk mengembangkan foto. Akhirnya, Microsoft mengatakan, aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan pesan, foto, dan pemberitahuan.

Aplikasi ini juga hanya tersedia untuk Android sekarang, tetapi Microsoft mengklaim bahwa fungsi iOS sedang dalam perjalanan.

Yang mengatakan, pengguna yang ingin mengembangkan pesan dan pemberitahuan kini hampir kehabisan opsi. Microsoft Continue on PC memungkinkan pengguna untuk mengembangkan halaman web, email dan dokumen dari telepon mereka ke PC mereka, memungkinkan mereka untuk melanjutkan apa yang mereka lakukan di perangkat lain.

Pesan Android milik Google memungkinkan Anda mengirim dan mendapatkan teks dari PC Windows, tetapi tidak menyampaikan fitur lain.

Terus pantau untuk tayangan eksklusif Ponsel Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10