Cara Memperbaiki Blue Screen Error 0X00000016 Di Windows 10

Jika Anda seorang gamer PC, Anda yaitu orang yang memakai sumber daya secara maksimal. Saat melaksanakan ini kadang-kadang, Anda juga mungkin mengalami kesalahan Blue Screen. Salah satu Stop Error tersebut menyangkut driver Kartu Grafis dan mengeluarkan isyarat 0x00000016 . Kode kesalahan yang sama sanggup diterapkan untuk dua jenis investigasi bug. Mereka CID HANDLE CREATION dan VIDEO TDR ERROR. Anda sanggup mencoba perbaikan untuk kedua kesalahan ini.

 Anda yaitu orang yang memakai sumber daya secara maksimal Cara memperbaiki Blue Screen Error 0x00000016 di Windows 10
Cara memperbaiki Blue Screen Error 0x00000016 di Windows 10

Perbaiki Kesalahan Layar Biru 0x00000016


Kami selalu menyarankan Anda untuk membuat System Restore Point terlebih dahulu sehingga Anda sanggup kembali ke keadaan stabil sebelumnya dari komputer Windows 10/8/7 Anda, bila diperlukan.

1] Pasang kembali Driver Kartu Grafis Anda



Ada kemungkinan yang besar lengan berkuasa bahwa driver grafis yang diinstal pada komputer Anda tidak kompatibel dengan Windows 10 atau telah mengalami beberapa malfungsi. Memperbarui Driver Grafis Anda tidaklah sulit. Hanya menuju ke Device Manager untuk melaksanakan yang diperlukan. Atau, Anda sanggup eksklusif menuju ke cuilan Unduhan di situs web pabrikan Anda.Dapatkan semua driver yang lebih gres dari yang terinstal di komputer Anda.

2] Instal ulang game


Anda sanggup mencoba menginstal ulang game yang memberi Anda kesalahan. Untuk yang pertama, Anda harus menghapus permainandan kemudian menjalankan pengaturan lagi.

3] Nonaktifkan fungsi Tidur monitor Anda


Terkadang fungsi Tidur dari layar mungkin juga menjadikan BSOD ini. Kadang-kadang dikala driver kartu grafis dipakai di latar belakang, layar pergi tidur, dan kemudian dikala itu terbangun, itu mungkin menjadikan BSOD ini.Untuk mencegah ini, Anda sanggup mencoba mencegah komputer Anda masuk ke mode Tidur.

4] Jalankan Pemecahan Masalah Layar Biru


Anda juga sanggup menjalankan Pemecah Masalah Layar Biru . Pemecah Masalah internal gampang dijalankan dan memperbaiki BSOD secara otomatis. Windows 10 Blue Screen Troubleshooter online dari Microsoft yaitu wizard yang dimaksudkan untuk membantu pengguna pemula memperbaiki Kesalahan Berhenti mereka. Ini mengatakan tautan bermanfaat di sepanjang jalan.

5] Berbagai perbaikan



Kedua, Anda sanggup mencoba untuk memeriksa apakah komputer Anda terlalu panas alasannya terlalu panas sanggup menjadi penyebab utama dalam menjadikan komponen perangkat keras untuk membuang kesalahan. Anda juga sanggup mencoba menginstal beberapa pengaturan ventilasi suplemen atau menambahkan sistem pendingin .

Ketiga, bila Anda melaksanakan overclock CPU atau GPU, Anda harus mencoba membatalkannya sekarang. Anda sanggup mempelajarinya lebih lanjut di panduan kami: Apakah overclock benar-benar bermanfaat?

Keempat, periksa apakah perangkat keras yang Anda pasang di komputer Anda secara fisik dalam kondisi baik untuk bekerja sesuai impian Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10