Express Animate: Editor Video & Software Animasi Gratis Untuk Windows

Ketika menciptakan video untuk web di YouTube atau platform lain, penting untuk dicatat bahwa Anda memerlukan semua alat terbaik yang bisa Anda dapatkan. Sekarang, kemungkinan Anda yaitu orang yang tidak bisa membeli alat premium, jadi dengan itu dalam pikiran, kita akan berbicara ihwal Express Animate .

Ini yaitu alat untuk animator yang ingin menambahkan beberapa suar ke video mereka. Dengan itu, pengguna sanggup menciptakan animasi objek, imbas khusus, transisi video, dan banyak lagi. Dari hari-hari kami memakai perangkat lunak Windows 10 ini, kami telah mencapai beberapa kesimpulan, dan kami akan membicarakannya hari ini.

Cara memakai Express Animate


 Ketika menciptakan video untuk web di YouTube atau platform lain Express Animate: Editor video & software animasi gratis untuk Windows
Express Animate: Editor video & software animasi gratis untuk Windows

Setelah Anda mengunduh alat, lanjutkan dan mulai instalasi. Anda akan melihat jendela yang menanyakan apakah Anda ingin menginstal perangkat lunak opsional. Anda sanggup melaksanakan ini bila Anda mau, tetapi kami tidak akan membicarakan alat-alat itu hari ini.

Setelah melewati atau menentukan untuk menginstal alat, Express Animate akan menuntaskan instalasi. Program ini secara otomatis akan membuka alat pengeditan yang mana Anda akan melaksanakan sebagian besar pekerjaan Anda.

Di sini Anda sanggup menentukan untuk menciptakan proyek baru, membuka proyek yang sudah ada, atau membuka proyek contoh.

Mengedit video



Jika Anda pernah memakai kegiatan pengeditan video lain sebelumnya, maka Anda seharusnya mempunyai sedikit persoalan dalam mengungguli antarmuka pengguna Express Animate. Ini tidak mencolok, tetapi fungsional, dan itu lebih penting daripada wajah cantik.

Untuk mengedit video, klik pada Media Lokal, arahkan ke folder video Anda, dan impor file yang Anda sukai ke dalam program. Setelah ditambahkan, video secara otomatis akan muncul di timeline , dan dari sana, pengguna sanggup memangkas atau menambahkan objek lain ke video.

Sebagai contoh, klik pada opsi yang menyampaikan Objek di bab atas, dan pilih objek apa pun yang Anda ingin menjadi bab sentral dari video Anda. Anda juga sanggup menambahkan teks, clip-art, suara, dan banyak lagi. Sekarang, orang-orang tidak akan menemukan banyak fitur, tetapi apa yang ditawarkan di sini cukup baik untuk amatir.

Untuk opsi lainnya, klik Beranda dan pilihfitur Efek FX di mana Anda sanggup menginstal beberapa imbas khusus ke dalam video Anda.

Untuk menambahkan efek, klik kanan pada video di timeline, kemudian pilih Tambah kunci animasi baru. Ini harus menyorot tombolEfek FX , dan dari sana, Anda sanggup menggunakannya untuk menambahkan imbas apa pun yang Anda inginkan.

Hasilkan video Anda



Setelah mengedit video Anda, kini saatnya untuk memproduksinya dan mengunggahnya ke internet. Apa yang perlu Anda lakukan, klik di Beranda , kemudian pilihSimpan Video . Di sini, Anda akan mempunyai lima opsi untuk dipilih, dan mereka yaitu sebagai berikut:
  1. Cakram
  2. Komputer / Data
  3. Unggah
  4. Perangkat Portabel
  5. Urutan Gambar

Jika Anda seorang YouTuber, klik Unggah, kemudian putuskan resolusi video dan kemudian unggah ke YouTube pribadi dari Ekspress Animate. Jika Anda mau, Anda bahkan sanggup mengunggah video Anda keFacebook atau Flickr .

Satu-satunya kekurangan yang kami temui di sini, yaitu kenyataan bahwa waktu pembuatannya lebih usang daripada beberapa editor video lainnya, tetapi waktu upload semuanya didasarkan pada kecepatan koneksi internet Anda.

Secara keseluruhan, ini yaitu alat yang cukup baik yang berfungsi sebagaimana mestinya. Tidak banyak fitur, tetapi bila Anda hanya ingin melaksanakan pengeditan video dasar, maka Express Animate lebih dari cukup untuk kebutuhan Anda. Unduh Express Animate kini melalui situs web resmi di sini .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10