Cpu Terbaik Untuk Bermain Game

Membeli prosesor untuk rig game tidak sesulit dahulu. Sekarang AMD Ryzen dan CPU Intel 8 gen memulai debutnya dengan lebih banyak kinerja dan inti daripada sebelumnya, sulit untuk membeli yang kurang baik akhir-akhir ini — terutama alasannya ialah sebagian besar game lebih menyukai daya tembak grafis daripada CPU. Tapi semua yang dikatakan, ada chip khusus yang menonjol dari gerombolan sebagai CPU gaming terbaik alasannya ialah harga, kinerja, atau ekstra elok mereka.

Membeli prosesor untuk rig game tidak sesulit dahulu CPU Terbaik Untuk Bermain Game

Baik Anda mempunyai anggaran atau bersedia membayar untuk kecepatan meleleh wajah, ini ialah CPU terbaik untuk PC game yang sanggup Anda beli.

Memilih prosesor akan mengunci Anda ke motherboard yang kompatibel, yang memperlihatkan bermacam-macam fitur. Pastikan untuk menyidik panduan PCWorld untuk motherboard AMD Ryzen dan Intel 8-gen sehabis Anda menentukan CPU untuk memastikan Anda merobek perangkat keras terbaik untuk kebutuhan Anda. Artikel ini secara teratur diedit untuk memasukkan warta terbaru yang tersedia.

Berita CPU gaming terbaru

- Intel meluncurkan prosesor Core i7-8086K edisi terbatas pada 8 Juni, chip pertama yang bisa memukul 5GHz keluar dari kotak. Itu hanya ketika satu inti sedang digunakan. Hanya 50.000 chip ini yang dibuat, tetapi dengan biaya stiker $ 425 di Newegg, Amazon, dan Best Buy untuk apa yang intinya Core i7-8700K yang lebih baik, hanya pengguna komputer nostalgia dan penggemar overclocking yang harus mempertimbangkan pengeluaran ekstra $ 75 untuk sebuah 8086K.

CPU gaming terbaik untuk kebanyakan orang

Intel Core i5-8400 ($ 180 di Amazon)

Pound untuk pound, Intel Core i5-8400 ialah CPU gaming terbaik bagi kebanyakan orang. Game menyukai CPU yang cepat, dan Core i5-8400 bersandar pada kinerja single-thread tunggal prosesor Intel 8-gen dengan kecepatan clock Turbo Boost yang cepat untuk mengatakan kinerja hanya sedikit di belakang Core i7-8700K yang terbaik di kelasnya, per PC Gamer dan TechSpot — dan 8700K menghabiskan lebih banyak uang. Intel menabrak chip Core i5 ke enam core CPU generasi ini, mengatakan Core i5-8400 banyak keuletan untuk permainan multi-threaded dan acara desktop sehari-hari meskipun tidak mempunyai Hyper-Threading.

Harga Core i5-8400 juga benar. Harganya $ 180 di Amazon dan itu dengan pendingin CPU saham yang dibundel. Semakin cepat, Unlocked Core i5-8600K berharga $ 245 di Amazon tanpa kipas. Anda tidak sanggup melaksanakan overclock Core i5-8400, tetapi itu tidak masalah. Hal ini berteriak di luar kotak, dan kecuali Anda ingin menjalankan beberapa kartu grafis, alasannya ialah chip K-series yang sanggup di-overclock berarti Anda mungkin tidak perlu membeli motherboard Z370 yang mahal, memungkinkan Anda menghemat lebih banyak uang dengan H370 atau Sebagai gantinya, motherboard B360.

Core i5-8400 cepat menyala dan mempunyai nilai yang luar biasa, tetapi mungkin bukan chip bagi Anda jikalau gaming bukan fokus berpengaruh Anda. Keenam core CPU sanggup menangani banyak tugas, tetapi jikalau Anda berencana untuk streaming, editing video / gambar, atau multitasking yang sangat berat, Ryzen 5 2600X 2-gen ($ 230 di Amazon) mungkin menjadi pilihan yang lebih baik jikalau Anda tidak keberatan menghabiskan ekstra $ 50. Enam core-nya multi-threaded, mengatakan Anda total 12 thread, dan semua chip Ryzen sanggup di-overclock. Ryzen ialah chip yang lebih utuh, tetapi untuk game chip murni, gunakan Core i5-8400.

CPU gaming anggaran terbaik

AMD Ryzen 3 2200G ($ 100 di Amazon)

Jika Anda menginginkan CPU game yang tidak merusak bank, tidak terlihat lagi dari Ryzen 3 2200G. Kelanjutan taktik “APU” AMD, chip ini memadukan empat inti CPU Ryzen dengan delapan unit komputasi Radeon Vega AMD yang luar biasa. Hasil akhirnya? Chip berkinerja berpengaruh yang sanggup memainkan game PC tanpa memerlukan kartu grafis.

The Ryzen 3 2200G menangani judul e-sports ibarat Fortnite, Dota 2, League of Legends, dan Rocket League dengan gampang dan bergantian dalam frame rate yang mengejutkan baik bahkan dalam game AAA ibarat Destiny 2 dan Rise of the Tomb Raider. Anda mungkin perlu mengubah beberapa pengaturan grafis dan mungkin memutar resolusi game kembali ke 720p untuk hasil terbaik, tetapi Anda bisa mendapat sebagian besar game yang berjalan antara 30 dan 60 frame per detik dengan beberapa tinkering.

Anda sanggup meningkatkan pengalaman bermain game dengan memasangkan chip dengan monitor FreeSync yang terjangkau untuk meratakan dan menggagalkan, ibarat Asus VG245H 1080p ($ 150 di Amazon), dan memori yang lebih cepat alasannya ialah chip memakai RAM sistem Anda untuk memberi makan grafis Radeon. Idealnya, Anda akan menginginkan RAM 8GB 2.933MHz atau 3.200MHz untuk hasil terbaik, tetapi kecepatan yang lebih rendah tetap berfungsi. Pastikan saja Anda mendapat kit dua terusan dengan dua stik memori — single channel nukes kinerja gaming Ryzen 3 2200G. Anda juga sanggup melaksanakan overclock APU dengan motherboard AM4 Ryzen yang kompatibel, atau (tentu saja) menambahkan kartu grafis diskrit.

Melangkah ke Ryzen 5 2400G ($ 170 di Amazon) menambahkan multi-threading secara bersamaan dan tiga unit penghitungan Vega pelengkap untuk kinerja yang lebih cepat, tetapi dengan biaya yang jauh lebih tinggi. Ryzen 3 2200G ialah pilihan terbaik bagi kebanyakan orang. Jika Anda berencana untuk memasangkan CPU anggaran Anda dengan GPU diskrit segera, kinerja single-threaded yang lebih tinggi dari Core i3-8100 quad-core ($ 120 di Amazon) membuatnya menjadi alternatif yang layak. Hindari jikalau Anda tidak ingin berinvestasi dalam kartu grafis — grafis terintegrasi Intel jauh lebih jelek daripada AMD dan tidak benar-benar siap untuk permainan.

CPU gaming high-end terbaik

Intel Core i7-8700K ($ 360 di Amazon)

Jika Anda benar-benar, secara konkret ingin mendorong game Anda secepat yang mereka bisa, tidak ada prosesor yang pernah memperlihatkan kinerja permainan Intel Core i7-8700K, berhenti penuh. Jangan melihat lebih jauh jikalau Anda berencana memerah monitor game ultra-cepat Anda untuk setiap frame mungkin, atau berencana untuk mengambil kartu grafis kelas antusias ibarat GeForce GTX 1080 Ti yang ganas.

Sebagai prosesor seri-K, chip ini sanggup di-overclock ketika dipasangkan dengan motherboard Intel Z370, memungkinkan Anda mendorong pedal ke logam lebih banyak lagi. Banyak chip yang bisa menembus penghalang 5GHz ketika dipasangkan dengan pendingin aftermarket yang gemuk. Intel juga menaikkan jumlah inti andalannya generasi ini, meningkatkan Core i7-8700K menjadi enam inti dan dua belas benang.

Pertimbangkan untuk melewatkan chip ini jikalau Anda tidak mengendarai kinerja permainan yang berdarah. Bahkan tanpa kinerja overclocking dan enam thread, Core i5-8400 ($ 180 di Amazon) tiba dalam jarak mencolok dari frame rate out-of-the-box 8700K untuk hampir setengah biaya, meskipun tidak sanggup di-overclock ibarat 8700K. AMD 2nd-gen Ryzen 7 2700X ($ 330 di Amazon) jatuh sempurna di belakang kinerja gaming Intel sambil memperlihatkan delapan core dan 16 thread yang unggul dalam tugas-tugas produktivitas. Sama pentingnya, Ryzen 7 2700X berharga $ 30 kurang dari Core i7-8700K, dan dilengkapi dengan pendingin Wraith Prism yang luar biasa elok dari AMD. Chip Intel tidak dilengkapi dengan pendingin; berharap untuk menghabiskan $ 30 sampai $ 60 untuk model yang sebanding, menambahkan biaya lebih banyak dibandingkan dengan Ryzen 7 2700X.

Secara keseluruhan, kami mempertimbangkan chip AMD untuk menjadi prosesor yang lebih baik. Tapi ini ialah CPU gaming, dan tidak ada chip yang mendorong frame sekuat Core i7-8700K.

CPU terbaik untuk streaming

AMD 2-gen Ryzen CPU

CPU AMD mungkin menjadi pendorong utama chip Intel dalam kinerja gaming murni, tetapi keunggulan jumlah inti mereka yang signifikan memberi Ryzen keunggulan jikalau Anda berencana untuk streaming atau merekam permainan Anda. Tugas video bersandar pada prosesor Anda.

8 core dan 16 thread di dalam Ryzen 7 2700X ($ 330 di Amazon) menjadikannya CPU gaming terbaik untuk streaming jikalau Anda bermain dan merekam pada satu rig, terutama jikalau Anda melaksanakan streaming video pada resolusi tinggi, bitrate, dan pengaturan kualitas. Jika 2700X agak terlalu kaya untuk darah Anda, Ryzen 5 2600X enam-inti ($ 230 di Amazon) juga berubah dalam kinerja streaming yang berpengaruh alasannya ialah multi-threading yang simultan. Saingan Core i5-8600K tidak mempunyai Hyper-Threading dan bergantung pada empat core fisik saja.

Pengujian oleh Tech Report dan Gamer Nexus (2600X dan 2700X) memperlihatkan bahwa chip Ryzen bekerja lebih lambat di sisi streamer dibandingkan dengan CPU Intel yang serupa. Pengalaman untuk pemirsa lebih baik dengan Ryzen, meskipun, terutama alasannya ialah kualitas naik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10