Ulasan Strongvpn: Layanan Vpn Yang Elok Untuk Pemula

StrongVPN yang gres saja dirombak sangat gampang dipakai dan merupakan pilihan sempurna bagi pengguna yang gres memakai layanan VPN. Kesederhanaan ialah sesuatu dari tema dalam layanan VPN yang baru-baru ini kami lihat, dan StrongVPN mengikuti. VPN yang gres saja di-overhaul ini ialah ihwal mengurangi pilihan untuk membuatnya semudah mungkin untuk online. Meskipun tidak ada banyak opsi tambahan, masih ada beberapa pilihan kunci yang akan dihargai oleh pengguna VPN lama.

StrongVPN yang gres saja dirombak sangat gampang dipakai dan merupakan pilihan sempurna bagi  Ulasan StrongVPN: Layanan VPN yang anggun untuk pemula

StrongVPN secara singkat:
  • P2P diperbolehkan: Ya
  • Lokasi bisnis: Dallas, Texas
  • Jumlah server: 650+
  • Jumlah lokasi negara: 24
  • Biaya: $ 70 per tahun
  • Protokol VPN: IKEv2
  • Enkripsi data: 256-bit AES
  • Otentikasi data: SHA-512
  • Enkripsi handshake: modp8192

Catatan: Ulasan ini ialah bab dari kumpulan VPN terbaik kami. Buka di sana untuk rincian ihwal produk yang bersaing dan bagaimana kami mengujinya.

Ketika Anda pertama kali membuka StrongVPN, Anda disambut dengan peta, tombol untuk menentukan lokasi, dan tombol untuk terhubung. Secara default, StrongVPN menentukan server terdekat untuk kemungkinan kecepatan terbaik. Jika itu tidak sesuai dengan cita-cita Anda, klik Lokasi Terbaik yang Tersedia untuk melihat cantuman lokasi StrongVPN. Lokasi StrongVPN terbatas, tetapi mempunyai server yang cukup di banyak sekali negara di seluruh dunia untuk memuaskan sebagian besar pengguna.

Satu hal yang ingin saya lihat di daftar county ialah semacam panduan ihwal banyak sekali koneksi, ibarat persentase kapasitas ketika ini atau waktu ping dari PC saya. Saat ini, bagaimanapun, itu hanya daftar negara dan kota.

Setelah Anda menentukan lokasi, klik Simpan di bab bawah daftar, dan layar cantuman server ditutup secara otomatis. Kembali di layar utama, klik Hubungkan dan Anda akan pergi ke balapan dengan lokasi pilihan Anda.

Fitur dan layanan

Pertama dan terpenting, StrongVPN sanggup mengakses Netflix AS dalam pengujian saya. Perusahaan tidak mengiklankan kemampuan untuk mengatasi pembatasan regional Netflix, tetapi pada ketika penulisan ini StrongVPN mewajibkan. Itu bisa berubah, bagaimanapun juga, kapan saja.

Tidak ada banyak untuk StrongVPN dalam hal ekstra, menciptakan ini pilihan yang solid untuk pemula atau pengguna yang mencari kesederhanaan. Klik pengaturan gigi di sudut kanan atas aplikasi, dan layar opsi terbuka.

Di bawah tab Opsi ada beberapa opsi umum ibarat "Mulai ketika Windows mulai," "Sambungkan ulang otomatis," dan "Hubungkan ketika peluncuran." Ada juga opsi sakelar bunuh yang membunuh semua kegiatan internet kalau koneksi VPN berhenti, tetapi pada ini menulis fitur itu tidak aktif.

Satu-satunya kawasan lain di aplikasi untuk melaksanakan tweaker ialah di bawah tab Protokol. Default StrongVPN ke protokol IKEv2 di Windows, tetapi ada juga opsi untuk OpenVPN, SSTP, dan L2TP.

Tab lainnya hanya untuk melihat akun Anda, diagnosa, dan pembaruan aplikasi.

StrongVPN biaya $ 70 per tahun atau $ 10 per bulan. StrongVPN mendukung sampai lima koneksi simulatan pada satu akun. Ada aplikasi untuk Windows, Mac, Android, dan iOS. Ada juga isyarat pengaturan manual untuk router, Linux, Synology NAS, Kodi, Kindle, dan Chrome OS. Jika itu tidak cukup, Anda bisa mendapat petunjuk pertolongan lawas untuk Windows 7 dan XP, macOS 10.5, dan Box Boxee.

Kinerja

StrongVPN berkinerja cukup baik dengan beberapa kecepatan luar biasa di AS, Inggris, dan, yang mengejutkan, Australia. Secara keseluruhan, StrongVPN mencetak rata-rata 30 persen dari kecepatan dasar di lima lokasi. Itu menempatkan StrongVPN di tengah paket semua banyak sekali layanan yang telah kami uji. Negara-negara tersebut semua mencetak lebih dari 30 megabyte per detik. Anehnya, koneksi Jerman mencetak lebih rendah dari Australia dengan kecepatan sub-20Mbps. Sekali lagi, hasil Anda mungkin berbeda-beda, tetapi pada dasarnya ialah bahwa StrongVPN harus cukup cepat untuk sebagian besar kebutuhan orang-orang meskipun itu tidak berada di atas grafik kecepatan dibandingkan dengan VPN lain yang telah kami uji.

Privasi, anonimitas, dan kepercayaan

StrongVPN ialah anak perusahaan independen dari perusahaan layanan web StackPath LLC, yang juga mempunyai IPVanish. Alamat bisnis VPN ialah 1920 McKinney Avenue, lantai 7, Dallas, Texas 75201. David Edwards memimpin jaringan dan operasi perusahaan, dan Doug Haden mengelola administrasi dan staf pendukung. Tim ini tercantum di laman Tentang Kami perusahaan.

StrongVPN menciptakan semua akad privasi yang Anda harapkan dari VPN. Perusahaan tidak mengumpulkan atau mencatat kemudian lintas web apa pun atau penggunaan internet lainnya dari layanan VPN-nya.

Sementara untuk pembayaran, ia memperlihatkan semua opsi kartu kredit standar, serta PayPal, Bitcoin melalui BitPay, dan Alipay. Hal ini memungkinkan untuk banyak sekali tingkat anonimitas relatif, dengan Bitcoin menjadi yang terkuat.

Kesimpulan

StrongVPN sangat gampang digunakan, dan kecepatannya sanggup mengemban amanah dan cukup baik untuk sebagian besar pengguna. Jika Anda gres mengenal VPN, maka StrongVPN ialah pilihan yang bagus. Pengguna kekuatan yang paling khawatir ihwal protokol yang mereka gunakan juga akan menyukai apa yang mereka lihat dari StrongVPN.

Tetapi kalau Anda lebih peduli ihwal pilihan server granular menurut kinerja ketika ini, dedicated server untuk mengembangkan file P2P dan Netflix unblocking, atau pilihan yang lebih luas dari negara-negara, maka StrongVPN mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda.

StrongVPN menyerang jalan tengah dengan menyediakan fitur-fitur penting untuk dasar-dasar VPN tanpa berlebihan dalam pilihan fitur.

Catatan editor: Karena layanan online sering kali berulang-ulang, mendapat fitur gres dan peningkatan kinerja dari waktu ke waktu, tinjauan ini sanggup berubah untuk secara akurat mencerminkan status layanan ketika ini. Setiap perubahan pada teks atau putusan review selesai kami akan dicatat di bab atas artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10