Cara Mengaktifkan Dolby Vision Di Xbox One

Bersamaan dengan Windows, Microsoft meluncurkan Pembaruan Oktober untuk Xbox dan menghadirkan banyak fitur baru.Perbaikan dan pengoptimalan hari ke hari ialah bab dari setiap pembaruan, tetapi fitur dan penambahan gres ialah yang paling banyak dibicarakan. Dan dalam pembaruan besar ini, Microsoft telah menambahkan pemberian untuk streaming video Dolby Vision di Xbox One. Dalam posting ini, kita telah membahas apa itu bahwasanya dan bagaimana Anda sanggup menerima manfaat dari pembaruan ini di perangkat Xbox Anda.

Streaming video Dolby Vision di Xbox


Dolby Vision ialah salah satu format video yang sanggup menjalankan konten 4K dinamis tingkat tinggi (HDR) . Ini bukan hanya format video konsumen tetapi juga proses yang dipakai oleh pembuat film untuk menawarkan visual yang kaya dan lebih hidup. Anda harus memperhatikan Simbol Dolby pada TV terbaru yang artinya TV tersebut mendukung pemutaran konten HDR Dolby.

Dolby Vision berbeda dari format lain dengan menyediakan metadata yang sanggup berbeda dari kerangka ke bingkai. Yang berarti bahwa TV sanggup mengoptimalkan kecerahan dan kontras sesuai dengan banyak sekali metadata dari setiap adegan. Ini ialah teknologi yang lebih kompleks.Dengan kata yang lebih sederhana, Anda sanggup percaya bahwa Dolby Vision memungkinkan Anda menikmati video Anda dalam konfigurasi kontras kecerahan yang lebih baik.

Ingat ini bukan teknologi biasa dan tidak semua perangkat mendukungnya. Tetapi bila Anda mempunyai TV top-notch terbaru yang mendukung Dolby Vision, maka Anda niscaya sanggup memanfaatkan Pembaruan Xbox terbaru. Anda sanggup melihat daftar perangkat yang didukung di sini .


Dolby Vision untuk streaming video berarti kini Anda sanggup melaksanakan streaming film dan program yang kompatibel dan menikmati kecerahan dan variasi kontras yang luar biasa di seluruh. Microsoft mengklaim bahwa pemberian Netflix disertakan dalam pembaruan dan pemberian untuk lebih banyak aplikasi akan ditambahkan kemudian.

Aktifkan Dolby Vision di Xbox One


Jika Anda mempunyai televisi yang didukung dan akun Netflix premium, Anda benar-benar sanggup mulai memakai fitur ini dan rasakan perbedaannya dari streaming HDR standar.

 Microsoft meluncurkan Pembaruan Oktober untuk Xbox dan menghadirkan banyak fitur gres Cara mengaktifkan Dolby Vision di Xbox One
Cara mengaktifkan Dolby Vision di Xbox One

Fitur ini tersedia di semua perangkat Xbox One S dan Xbox One X. Untuk mengaktifkan Dolby Vision di Xbox Anda, bukaPengaturan. Arahkan ke Layar dan Suaradan buka pengaturan output Video .Sekarang pilih Mode Video dan aktifkankotak centang Izinkan Pembayangan Dolby .

Dolby Vision ialah pelengkap yang elok untuk keluarga Xbox. Ini meningkatkan pengalaman streaming Anda dan memungkinkan Anda menikmati layanan yang telah Anda bayar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10