Cara Memperbaiki Windows 10 Update Error 0X80240020

Banyak waktu instalasi Windows 10 membutuhkan interaksi sebelum proses instalasi akhir. Jika Anda melihat Windows Update Installation Failure 80240020 yang dicatat dalam Riwayat Pembaruan Windows, maka itulah masalahnya. Anda mungkin melihat dan pesan kesalahan - Operasi tidak selesai sebab tidak ada pengguna interaktif yang masuk. Kesalahan ini juga diterjemahkan ke kodeWU_E_NO_INTERACTIVE_USER . Mari kita lihat bagaimana kita sanggup Memperbaiki Windows 10 Pembaruan Kesalahan0x80240020 .

Windows 10 Pembaruan Kesalahan 0x80240020


Tepat sebelum kita mulai, izinkan saya menyampaikan ini secara langsung. Anda tidak perlu menjalankan pemecah persoalan atau menghapus file apa pun untuk memperbaiki ini. Sebaliknya Anda perlu mengaktifkan satu opsi yang sanggup secara otomatis masuk dengan akun Anda dan menuntaskan instalasi. Yang mengatakan, selalu pastikan untuk hanya memulai proses pembaruan dikala Anda mendapat aba-aba untuk melakukannya.

Buka Pengaturan> Akun> Opsi Masuk> dan aktifkan opsi yang menyampaikan " Gunakan informasi masuk saya untuk secara otomatis menuntaskan penyiapan perangkat saya dan membuka kembali aplikasi saya sesudah pembaruan atau mulai ulang ". Setelah selesai, itu akan memastikan cuilan interaksi dihapus dari pembaruan yang sedang berjalan.

 membutuhkan interaksi sebelum proses instalasi final Cara memperbaiki Windows 10 Update Error 0x80240020
Cara memperbaiki Windows 10 Update Error 0x80240020

Opsi ini tidak tersedia jikalau perangkat Anda bergabung ke domain, atau jikalau kebijakan kerja atau email diterapkan ke perangkat Anda oleh organisasi Anda.

Jika ini tidak berhasil, opsi selanjutnya yakni hack registry. Anda bukan hanya Anda harus menjadi admin, tetapi juga memahami bahwa hacks registry bersifat sensitif. Pastikan untuk mengambil cadangan registri Anda , dan buat titik pemulihan sistem .

Ketik regedit di Mulai pencarian dan tekan Enter untuk membuka Registry Editor.

Temukan kunci registri:

HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ Windows \ CurrentVersion \ WindowsUpdate \ OSUpgrade


Jika tidak ada, Anda sanggup membuatnya. Klik kanan pada Tombol WindowsUpdate, kemudian pilih Kunci Baru, dan beri nama sebagai OSUpgrade

Kemudian buat Nilai DWORD (32-bit) gres dengan Name = " AllowOSUpgrade " (tanpa tanda kutip), dan menetapkan Value =0x00000001 .


Restart komputer Anda dan lihat.

Saat memperbarui, berada di sekitar PC untuk berinteraksi dengan petunjuk untuk menuntaskan pembaruan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10