Cara Memperbaiki Error Page_Fault_In_Nonpaged_Area 0X00000050

LAMAN FAULT DI AREA Non paged kesalahan berhenti sanggup terjadi ketika komputer berada di bawah beban berat. Ini mempunyai investigasi bug mempunyai nilai0x00000050 dan sanggup juga memperlihatkan bahwa memori sistem yang tidak valid telah direferensikan. Alamat memori sanggup salah, atau alamat memori menunjuk pada memori yang dibebaskan. Perangkat keras yang rusak, layanan sistem kereta, perangkat lunak antivirus, dan volume NTFS yang rusak semuanya sanggup menghasilkan jenis kesalahan ini.

Hentikan 0x00000050 (parameter1, parameter2, parameter3, parameter4), PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA

PAGE FAULT IN NONPAGED AREA


Pesan Stop ini terjadi ketika data yang diminta tidak ditemukan di memori. Sistem menghasilkan kesalahan, yang biasanya memperlihatkan bahwa sistem mencari data dalam file paging.Dalam keadaan ini, bagaimanapun, data yang hilang diidentifikasi berada di dalam area memori yang tidak sanggup di-paged ke disk. Kesalahan sistem, tetapi tidak sanggup menemukan, data dan tidak sanggup dipulihkan.Perangkat keras yang rusak, layanan sistem kereta, perangkat lunak antivirus, dan volume NTFS yang rusak semuanya sanggup menghasilkan jenis kesalahan ini.

Jika Anda menambahkan perangkat apa pun baru-baru ini, hapus dan lihat. Jika Anda memperbarui driver baru-baru ini rollback atau uninstall dan melihat. Jika ini tidak membantu, lanjutkan.

1. Uji Memori Anda


Untuk memperbaiki ini, Anda harus menjalankan Periksa Memori di komputer Anda. Mulailah dengan menekan kombinasi tombol WINKEY + R untuk meluncurkan utilitas Run . Kemudian ketik, mdsched.exe , kemudian tekan Enter . Ini tidak akan meluncurkan Windows Memory Diagnostic Tool dan akan memperlihatkan dua opsi-
  1. Mulai ulang kini dan periksa problem (Disarankan)
  2. Periksa problem ketika berikutnya aku memulai komputer saya

Sekarang, sesuai dengan opsi yang Anda pilih, komputer akan restart dan menyidik problem berbasis memori. Jika Anda mendapat problem apa pun di sana, itu akan memperbaikinya secara otomatis jikalau tidak ada problem yang terdeteksi, ini mungkin bukan penyebab masalah.

2. Jalankan Pemeriksa Berkas Sistem

Ini akan memperbaiki file sistem Windows yang rusak atau rusak . Anda harus menjalankan perintah ini dari prompt perintah yang ditinggikan.

Anda juga sanggup memakai FixWin freeware kami untuk menjalankan utilitas File Checker Sistem dengan satu klik.

3. Nonaktifkan Manajemen Ukuran File Paging Otomatis


Pertama-tama, mulailah dengan mengklik kanan pada PC ini. Anda sanggup menemukan PC ini di Desktop Anda atau ketika Anda mencarinya di Kotak Pencarian Cortana.

LAMAN FAULT DI AREA Non paged kesalahan berhenti sanggup terjadi ketika komputer berada di b Cara memperbaiki Error PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA 0x00000050
Cara memperbaiki Error PAGE_FAULT_IN_NONPAGED_AREA 0x00000050

Kemudian klik Properties. Sekarang di kolom kiri, klik pada pengaturan sistem tingkat lanjut.

Pastikan Anda berada di tab berlabel Advanced.


Di bawah pecahan yang disebut sebagai Kinerja, klik pada tombol yang disebut sebagai Pengaturan.

Jendela mini gres akan muncul, arahkan ke tab yang disebut Lanjutan di sana juga.


Di bawah pecahan yang disebut sebagai Memori Virtual, klik pada tombol yang disebut sebagai Ubah.

Jendela mini gres lainnya akan muncul. Hapus centang opsi yang menyatakan, Secara otomatis mengatur ukuran file paging untuk semua drive.

Sekarang kita harus menambah ukuran Page FIle . Untuk itu, gandakan jumlah memori yang dialokasikan secara default di dalam bidang teks.

Sebagai contoh, ukuran paging untuk mesin aku diberikan seminimal 16MB, jadi untuk ukuran awal, buatlah menjadi 32MB. Karena nilai yang kami sarankan ialah 1907MB, aku akan menciptakan ukuran maksimum sekitar 4000 MB. Ini kini akan mengalokasikan lebih banyak ruang untuk paging ke drive individu.

Dan kemudian klik OK. Tutup semua jendela dan Reboot komputer Anda biar perubahan diterapkan.

4. Perbarui Driver Perangkat Anda


Ada kemungkinan berpengaruh bahwa driver yang diinstal di komputer Anda tidak kompatibel dengan Windows 10. Memperbarui driver Anda tidak sulit. Hanya menuju ke Device Manager untuk melaksanakan yang diperlukan.Atau, Anda sanggup pribadi menuju ke pecahan Unduhan di situs web pabrikan Anda.Dapatkan semua driver yang lebih gres dari yang terinstal di komputer Anda.

4. Pemulihan Sistem


Anda sanggup mencoba menggunakan System Restore dan mengembalikan komputer Anda ke keadaan stabil yang sebelumnya dikenal.Jika Anda cenderung tidak memakai fitur ini, Anda selalu sanggup mulai menggunakannya alasannya berfungsi sebagai perbaikan yang sangat jago ketika memecahkan sejumlah kesalahan.

5. Nonaktifkan Aplikasi Antivirus Anda


Perangkat lunak antivirus juga sanggup memicu pesan Stop ini. Nonaktifkan agenda dan tentukan apakah ini menuntaskan kesalahan. Anda dapatmenonaktifkan Windows Defender di komputer Anda jikalau Anda memakai perangkat lunak antivirus pihak ketiga, cukup klik kanan pada ikon antivirus Anda di Baki Sistem Taskbar Anda. Kemudian, pilih opsi untuk menonaktifkan pemberian antivirus Anda untuk waktu yang terbatas. Pilih opsi yang sesuai.

6. Periksa Disk untuk kesalahan


Volume NTFS yang rusak juga sanggup menghasilkan kesalahan ini. JalankanChkdsk / f / r di jendela prompt perintah untuk mendeteksi dan memperbaiki kesalahan disk.

7. Nonaktifkan cache memori di BIOS


Buka BIOS dan nonaktifkan cache memori di BIOS. Lihat apakah ini membantu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Ways Snapchat Screenshot Without Them Knowing On Android

Cara Pasang Tema Pihak Ketiga Xiaomi Miui 10